Diperbaharui pada Rabu, 14 April 2021 | 16:50

Hanya 50 Unit, Ini Penampakan Toyota Kijang Innova Limited Edition

Oleh Restu Aji Siswanto

Foto: TAM

PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan 50 unit mobil Kijang Innova Limited Edition untuk memperingati 50 tahun kehadiran Toyota di Indonesia.

President Director Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan bahwa Kijang Innova merupakan bagian penting dari 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia.

Toyota Kijang sejak generasi pertama hingga generasi terakhir menjadi salah satu bentuk kisah sukses sebuah karya anak bangsa dalam memenuhi dinamika kebutuhan mobilitas masyarakat.

Sementara itu, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menyebutkan bahwa ada nilai semangat anak bangsa Indonesia dalam setiap tahapan perkembangan Toyota Kijang dari generasi ke generasi.

Semangat dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, semangat dalam meningkatkan kompetensi untuk membuat produk dan layanan mobilitas terbaik, merupakan salah satu pesan yang tersirat pada Kijang Innova Limited Edition ini.

Toyota Kijang Innova Limited Edition

Foto: TAM

Mobil Toyota yang diluncurkan secara terbatas ini menggunakan Kijang Innova Reborn sebagai basis. Kijang Innova Limited Edition ini terdapat pada Kijang Innova V Luxury Gasoline AT dan Venturer Diesel AT.

Edisi khusus ini tampil dengan warna White Pearl dengan balutan sticker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia.

Sticker ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari Generasi 1 sampai Generasi 6 saat ini.

Pada eksterior terdapat emblem HUT ke-50 yang menggambarkan perjalanan usia emas Toyota dan melambangkan semangat “Mobility Happiness for All”. Emblem ini terdapat pada bagian belakang kendaraan.

Untuk menambah kesan premium dan advance, Kijang Innova Limited Edition ini juga dilengkapi dengan premium dark grey alloy wheel.

Sedangkan untuk memberikan kesan mewah pada front grille, terdapat ornamen dark chrome pada Venturer dan chrome pada V Luxury.

Foto: TAM

Sementara itu, pada interiornya, terdapat brownish wooden panel yang dihiasi dengan nuansa pedesaan berwarna coklat, dengan tambahan Special Tuned JBL Audio System.

Toyota Kijang Innova Limited Edition dijual secara terbatas melalui situs resmi Toyota Indonesia, dengan cara pendaftaran.

Setelah melakukan pendaftaran, 50 customer pertama yang terverifikasi oleh TAM dan dealer Toyota akan mendapatkan kesempatan untuk membeli mobil ini.

Harga Toyota Kijang Innova Limited Edition untuk tipe V Luxury, dibanderol seharga Rp 404.500.000. Sementara untuk tipe Venturer, dijual dengan harga Rp 482.700.000.

Like us!

Komentar