Diperbaharui pada Kamis, 1 April 2021 | 18:08

MSI Meluncurkan Laptop 2-in-1 dengan Desain Rasio Emas

Oleh Restu Aji Siswanto

Foto: MSI

Melalui acara MSIology: Determined to Succeed 2021, MSI memperkenalkan dua laptop terbaru mereka, MSI Summit E13 Flip Evo dan MSI Summit E16 Flip yang dapat membantu meningkatkan produktivitas kerja.

Kedua laptop terbaru MSI ini ditujukan untuk para profesional bisnis yang membutuhkan sebuah perangkat laptop fleksibel yang bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan kerja.

MSI Summit E13 Flip Evo dan MSI Summit E16 Flip memiliki performa maksimal yang belum pernah ada sebelumnya, keamanan tingkat tinggi, dan produktivitas baterai hingga 20 jam di dalam desain yang dapat dilipat 360 derajat.

Mulai dari penempatan logo, desain sasis, hingga layar 16:10, MSI menyematkan konsep rasio emas ke dalam MSI Summit E13 Flip Evo dan MSI Summit E16 Flip.

Sementara untuk sasis, MSI Summit E13 Flip Evo dan MSI Summit E16 Flip dapat diputar 360 derajat. Desainnya diciptakan secara adaptif agar sesuai dengan berbagai skenario.

Pengguna dapat memilih MSI Summit E13 Flip Evo berukuran 13 inci atau MSI Summit E16 Flip berukuran 16 inci dengan layar yang lebih besar sesuai dengan kebutuhan mereka. 

MSI Summit E13 Flip Evo

Foto: MSI

MSI Summit E13 Flip Evo berukuran 13 inci, ringan, dan dapat digunakan untuk berbagai aktivitas, yang ditenagai oleh platform Intel Evo terbaru.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 yang meningkatkan performa hingga 150%, dan kartu grafis Intel Iris Xe yang 4,5 kali lebih cepat kartu grafis UHD generasi sebelumnya.

Selain itu, MSI Summit E13 Flip Evo berkinerja 10% lebih tinggi daripada laptop 2-in-1 sekelasnya dan sangat ideal untuk gaya kerja yang serba cepat. 

Laptop ini dilengkapi dengan PCIe Gen 4 SSD untuk memberikan bandwidth 2x lipat. Dibandingkan dengan interface USB standar, Thunderbolt 4 menghasilkan output 4x lipat, memaksimalkan kecepatan transmisi data. 

Selain itu, Wi-Fi 6E secara signifikan meningkatkan kecepatan dan performa jaringan, dengan bandwidth yang jauh lebih panjang tanpa gangguan dari perangkat nirkabel lainnya.

Laptop ini dibuat untuk merepresentasikan kesempurnaan estetika, mulai dari bentuk logo dan penempatannya yang strategis hingga layar 16:10 yang bertujuan untuk memperluas ruang baca.

Desain layar ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi kerja para penggunanya. Semua hal mengenai desain pada MSI Summit E13 Flip Evo dirancang berdasarkan konsep rasio emas.

MSI Summit E16 Flip

Foto: MSI

MSI Summit E16 Flip merupakan laptop terbaik untuk produktivitas profesional. Laptop ini hadir dalam sasis Ink-Black dengan pinggiran emas, dengan bentuk tipis dan ringan ini sangat cocok untuk mereka yang selalu beraktivitas. 

Selain memiliki semua fitur unggulan MSI Summit E13 Flip Evo, MSI Summit E16 Flip juga didukung oleh kartu grafis NVIDIA terbaru. 

Melalui kekuatan optimal yang dimiliki, MSI Summit E16 Flip dapat menangani lebih banyak tuntutan pekerjaan dan kreasi, seperti software 3D dan berbagai karya kreatif. 

Hadirnya desain termal esklusif, Dynamic Cooler Boost terbaru, membuat MSI Summit E16 Flip mampu bekerja dengan tenang di bawah 35dB bahkan saat CPU melakukan beban kerja berat sekalipun. 

Selain itu, MSI Summit E16 Flip juga dilengkapi dengan 4 mikrofon yang mampu memastikan audio dapat direkam dengan baik untuk panggilan konferensi berkualitas tinggi. 

Like us!

Komentar