Diperbaharui pada Selasa, 16 Februari 2021 | 13:56

All-new Royal Enfield Meteor 350 Tersedia di Tokopedia di Bawah 100 Jutaan

Royal Enfield Meteor 350

Royal Enfield umumkan periode pre-booking untuk seri motor Royal Enfield Meteor 350 melalui Tokopedia. Seperti diketahui, Royal Enfield Meteor 350 merupakan motor baru bereka yang bertema all-new easy cruiser yang menginspirasi kepercayaan diri dan tingkat kesempurnaan lebih tinggi.

Diluncurkan pertama kali pada akhir tahun 1952, Meteor merupakan sepeda motor touring dengan reputasi yang sudah teruji oleh waktu. Mewarisi nama dari sepeda motor ikonik Royal Enfield tahun 1950-an, All-new Royal Enfield Meteor 350 easy-cruise memiliki gaya khas Royal Enfield.

Meski begitu, Meteor 350 terbaru ini tetap menghadirkan fitur-fitur baru yang tak kalah dengan motor masa kini.

Dirancang dan dikembangkan oleh tim insinyur berbakat di dua pusat teknik mutakhir Royal Enfield di Chennai, Tamil Nadu, dan Bruntingthorpe, Inggris, Meteor 350 merupakan sepeda motor yang sangat menarik.

Kualitas yang sempurna, kelengkapan, dan hasil akhir yang telah ditingkatkan ke tingkat yang baru, memberikan hasil sepeda motor kelas atas dan modern, dengan tetap mempertahankan DNA Royal Enfield yang sangat ikonik.

“Dengan Royal Enfield Meteor 350, kami menghadirkan cruiser yang unggul, mudah digunakan dan diakses. Motor ini menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern. Sepeda motor ini juga merupakan cara kami untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi akan pengalaman berkendara yang santai dan terjangkau pada segmen kelas menengah kami,” kata Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield.

Royal Enfield Meteor 350

Dibekali dengan mesin silinder tunggal 349cc dan berpendingin udara, Meteor 350 menghasilkan 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada 4000 rpm, menghasilkan suara low-down mendengung yang merupakan karakteristik mendasar dari sebuah cruiser.

Fitur baru di Meteor 350 adalah pod navigasi TBT (Turn-By-Turn), atau yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper, perangkat tampilan navigasi yang sangat terfokus untuk petunjuk arah secara real time, dirancang dengan Google Maps Platform.

Tripper menampilkan rute terbaik untuk mencapai tujuan menggunakan navigasi roda dua Google Maps yang pertama untuk sepeda motor buatan India.

Dipasangkan melalui Royal Enfield App ke smartphone pengendara, Tripper sangat mudah digunakan, memberikan tingkat informasi yang lengkap namun tetap aman dan tidak mengganggu.

Royal Enfield Meteor 350, 3 Varian dan 7 Warna

Royal Enfield Meteor 350

Royal Enfield Meteor 350 akan tersedia dalam 7 warna dengan 3 varian berbeda – Fireball, Stellar dan Supernova.

Meteor 350 Fireball tersedia dengan tangki bahan bakar satu warna, yakni merah atau kuning cerah, dengan lapisan pelek roda yang serasi, memiliki fitur blacked-out cycle parts dan mesin, yang dilengkapi dengan machined fins.

The Stellar, yang dilengkapi dengan tangki kontemporer berwarna merah, biru, atau hitam doff dan komponen bodi yang serasi, hadir dengan setang dan knalpot krom ditambah sandaran punggung yang nyaman untuk pembonceng. 

The Supernova merupakan varian tertinggi, dengan hasil akhir dua warna biru atau coklat dengan bagian bodi yang serasi, serta dilengkapi dengan roda mesin, pilihan jok premium, dan kaca depan.

Royal Enfield Meteor 350 menetapkan standar paripurna dalam kelas cruisers.

“Kami berfokus untuk memproduksi sepeda motor yang sederhana dan menarik, yang memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan diri mereka. Dengan Royal Enfield Meteor 350, kami menghadirkan sepeda motor yang mudah dinavigasi, nyaman dikendarai dengan ergonomis yang apik, serta menyenangkan untuk berkendara jarak jauh di jalan terbuka - ataupun di dalam kota. All-new Meteor 350 adalah sepeda motor yang berpengalaman dan unggul, dan kami yakini akan membawa masa kejayaan dalam berkendara,” tambah Vimal.

Unit baru ini telah dirancang khusus bagi pengendara yang membutuhkan sepeda motor unik untuk berkendara di kota, tetapi juga merindukan tunggangan tangguh yang memungkinkan mereka untuk menjelajahi jalan terbuka dan membebaskan diri dari tekanan kehidupan sehari-hari.

Royal Enfield Meteor 350

Royal Enfield Meteor 350 tersedia untuk pre-booking di Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, mulai hari ini dengan harga di bawah Rp 100 juta.

“Melalui kerja sama ini, masyarakat Indonesia dapat melakukan pre-booking untuk berbagai produk otomotif secara online di Tokopedia, termasuk Royal Enfield Meteor 350, dengan lebih mudah dan pastinya tanpa harus keluar rumah, terutama di tengah pandemi ini,” ungkap David Kartono, AVP of Business Tokopedia.

Peminat sepeda motor akan dapat melihat sepeda motor secara langsung pada minggu ke-2 bulan Maret dan pelanggan dapat melunasi pembayaran untuk kemudian dapat menerima sepeda motor dengan basis siapa cepat dia dapat.

“Upaya bersama ini kami lakukan untuk membantu para pelaku bisnis dari industri otomotif, seperti Royal Enfield, untuk terus berkontribusi dalam mendorong pemulihan perekonomian Indonesia dengan memanfaatkan kanal digital seperti Tokopedia,” lanjut David. #MissOutOnNothing #RoyalEnfield #PureMotorcycling #RidePure

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.