Diperbaharui pada Selasa, 19 Januari 2021 | 13:20

4 SSD Portable Baru WDC, SanDisk dan WD Black Tembus 2000MB/dtk

Oleh Imam Ali

ssd portable western digital

Western Digital Corp. resmi memperbaharui lini produk SSD Portable dengan kapasitas hingga 4TB. Varian baru ini hadir untuk memberikan ruang tambah lebih besar bagi konsumen dan profesional menyimpan konten kreasi berkualitas tinggi di era modern.

Empat produk SSD portable WDC menawarkan performa, ketahanan, serta kapasitas lebih besar untuk menemani para gamer, content creator, profesional hingga pelaku industri kreatif untuk membuat, memindahkan, serta menyimpan ragam dokumen dan juga data. 

“Upgrade terbaru ini merupakan upaya kami untuk memberikan kapasitas dan performa penyimpanan terbaik yang dibutuhkan oleh pengguna. Jajaran produk WDC telah dimanfaatkan oleh jutaan profesional dan pengguna di seluruh dunia, dan teknologinya pun terus kami perbaharui untuk memenuhi kriteria handal dan berperforma tinggi yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Jim Welsh, Senior Vice President and General Manager of Consumer Solutions Products, Western Digital.

Western Digital terus berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam solusi penyimpanan, terutama untuk konten-konten berkualitas tinggi yang dihasilkan oleh para konsumen dan kalangan profesional.

Kapasitas 4TB persembahan Western Digital sanggup menampung beragam jenis file, mulai dari dokumentasi foto keluarga, back-up semua koleksi video game, hingga mendukung proses syuting film yang membutuhkan kapasitas sangat besar.

“Sebagai sinematografer untuk berbagai film dan televisi, saya sangat mengandalkan teknologi untuk mencapai visi kreatif dan melindungi karya yang telah saya ciptakan. Rangkaian SSD dari SanDisk merupakan aset penting bagi saya, terlebih saat syuting outdoor atau di studio, dimana kami berkutat dengan beberapa kamera resolusi 12K dan 8K yang menghasilkan footage berukuran besar,” kata Sam Nicholson, ASC, anggota dari Tim Ekstrem SanDisk +.

SSD Portable Berkapasitas 4TB WD Terbaru Semakin Tangguh

Portofolio SSD Portable terbaru dengan kapasitas 4TB milik Western Digital menawarkan kombinasi performa dan kapasitas terbaik, untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan konten berkualitas tinggi.

SanDisk Extreme Pro Portable SSD

SanDisk Extreme Pro Portable SSD

SanDisk Extreme Pro Portable SSD mampu menghemat waktu, baik untuk menyimpan maupun memindahkan konten. Dilengkapi dengan teknologi solid-state NVMeTM yang kokoh, perangkat terbaru ini sanggup memberikan kecepatan baca dan tulis hingga 2.000 MB/dtk.

Tidak hanya itu, kerangka aluminium yang berfungsi sebagai heatsink membuat SSD Portable ini mampu menghasilkan kecepatan yang lebih stabil.

SanDisk Extreme Pro Portable SSD berkapasitas 4TB akan tersedia di SanDisk Official Store di sejumlah e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee mulai akhir bulan Maret dengan harga eceran yang disarankan sebesar 14.999.000 rupiah.

SanDisk Extreme Portable SSD

SanDisk Extreme Portable SSD

SanDisk Extreme Portable SSD hadir dengan kapasitas tinggi yang sempurna serta didukung performa solid-state NVMe dengan kecepatan baca hingga 1.050MB/dtk dan kecepatan tulis hingga 1.000MB/dtk.

SanDisk Extreme Portable SSD terbaru dengan kapasitas 4TB ini akan mendukung para konsumen dalam menciptakan konten hingga merekam video yang luar biasa.

Dengan rating IP55, perangkat ini juga tahan terhadap percikan air serta tahan banting hingga ketinggian dua meter1.

SanDisk Extreme Portable SSD berkapasitas 4TB ini akan tersedia mulai akhir bulan Maret di SanDisk Official Store di sejumlah e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee dengan harga eceran yang disarankan senilai Rp11.999.000.

WD_Black P50 Game Drive SSD

WD_Black P50 Game Drive SSD

WD_Black P50 Game Drive SSD didedikasikan khusus untuk para gamer, eksternal gaming drive ini mampu memberikan kecepatan baca hingga 2.000MB/dtk untuk mempercepat loading saat memulai permainan.

Tambahan penyimpanan yang ditawarkan memudahkan para pengguna untuk menyimpan koleksi gim baru yang kompatibel dengan PC, PlayStation 4, atau Xbox One.

WD_Black P50 Game Drive SSD yang berkapasitas 4TB ini akan hadir mulai akhir Maret di WD Official Store di sejumlah e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee dengan harga eceran yang disarankan seharga Rp14.999.000.

WD My Passport SSD

WD My Passport SSD

Mengusung desain logam yang stylish nan kokoh, WD My Passport SSD ini tahan guncangan dan tahan banting hingga ketinggian 1,98 meter. Pilihan warnanya pun beragam, mulai dari abu-abu, biru, merah, nuansa gold hingga silver.

Teknologi NVMe yang super cepat dengan kecepatan baca hingga 1.050 MB/dtk dan kecepatan tulis hingga 1.000 MB/dtk mendukung produktivitas para content creator, kurator seni, hingga para pelaku bidang kreatif.

WD My Passport SSD dengan kapasitas 4TB akan hadir pada akhir Maret di WD Official Store di sejumlah e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee dengan harga eceran yang disarankan senilai 11.999.000 rupiah.

“Dengan kapasitas dan performa tinggi, rangkaian SSD ini membantu saya dalam mengelola file. SanDisk Extreme Portable Pro menjadi andalan wajib saya ketika sedang syuting. Dengan kapasitasnya yang telah ditambah, tentunya saya kini semakin bebas berkreasi dan menghasilkan konten-konten yang luar biasa bagi para penonton,” tutup Sam.

Like us!

Komentar