Diperbaharui pada Kamis, 10 Desember 2020 | 10:36

Polytron Air Purifier, Efektif Membersihkan Udara, Harga Mulai 1 Jutaan!

Polytron Air Purifier, Efektif Membersihkan Udara, Harga Mulai 1 Jutaan!-0Foto: Polytron

Kebutuhan akan udara yang bersih di rumah menjadi sangat penting di masa pandemi Covid 19. Polytron meluncurkan produk air purifier terbaru yang selain dapat membersihkan kotoran dan bakteri di udara, juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Polytron Air Purifier

Kualitas udara yang buruk bisa mengakibatkan berbagai penyakit pada organ pernapasan. Oleh karena itu, diperlukan alat yang bisa membersihkan udara di sekitar kita. Ini penting jugai untuk anak-anak dalam masa pertumbuhannya, agar dapat tumbuh sehat dan terbebas dari bakteri dan virus.

Polytron meluncurkan dua produk air purifier terbaru mereka, Air Purifier PAP 125 dan PAP 160. Menurut Albert Fleming dari Polytron, mereka sengaja menghadirkan dua produk, agar konsumen memiliki opsi untuk memilih mana yang sesuai dengan kebutuhannya.

Polytron Air Purifier PAP 125

Polytron Air Purifier, Efektif Membersihkan Udara, Harga Mulai 1 Jutaan!-1Foto: Polytron

Polytron mengklaim bahwa Air Purifier PAP 125 dapat membunuh kuman, bakteri dan virus dalam ruangan hingga 99,99%. Cara kerjanya adalah dengan menyedot udara kotor hingga melalui HEPA filter yang mampu menyaring debu, bakteri dan virus yang terkandung dalam partikel udara hingga berukuran 0,3 mikron.

Selain itu unit ini juga dilengkapi dengan UV-C Sterilization untuk membunuh bakteri, kuman dan virus yang telah masuk ke dalam filter sehingga udara yang dihasilkan dan dikeluarkan menjadi bersih dan terbebas dari kuman, bakteri,  dan virus.

Untuk jangkauan sirkulasi udaranya, PAP 125 mampu menjangkau luas ruangan hingga 25 meter persegi, dengan Clean Air Delivery Rate (CADR) 135 CFM (229m3/h). Ini membuatnya sangat cocok digunakan di dalam kamar atau ruang keluarga.

PAP 125 dilengkapi dengan PM 2,5 sensor yang dapat mendeteksi jumlah partikel di udara sampai dengan ukuran 2,5 mikron. Secara otomatis, PAP 125 mampu beroperasi mengatur kinerja mesinnya.

PAP 125 dapat mendeteksi kualitas udara sesuai levelnya (buruk, sedang, bagus) yang digambarkan melalui simbol dan warna lampunya. Alat ini juga mampu mengontrol kinerja kecepatan kipasnya secara otomatis, untuk menghasilkan udara yang bersih.

Sedangkan untuk menyerap bau kurang sedap dalam ruangan, PAP 125 sudah dilengkapi dengan Activated Carbon Filter yang dapat menghilangkan bau dalam sekejap.

Polytron Air Purifier PAP 160

Polytron Air Purifier, Efektif Membersihkan Udara, Harga Mulai 1 Jutaan!-2Foto: Polytron

Air Purifier PAP 160 dapat digunakan pada ruangan yang lebih luas, karena jangkauannya hingga 60 meter persegi, dengan Clean Air Delivery Rate (CADR) 282 CFM (229m3/h).

Selain desain dan bentuk yang lebih besar,  PAP 160 merupakan seri tertinggi air purifier Polytron saat ini, yang memiliki fitur lebih lengkap dari PAP 125.

Fiturnya antara lain adanya tambahan Photocatalytic Oxydation (PCO) yang menggunakan kekuatan gelombang.

Teknologi ini dapat menghancurkan partikel udara terkecil hingga 0,001 mikron, dan juga teknologi Ion Generator, yaitu komponen yang mampu melepaskan ion negatif yang sangat berguna untuk kesehatan karena telah terbukti dapat menghilangkan kuman di udara serta partikel penyebab iritasi saluran pernapasan.

Harga Polytron Air Purifier

Air purifier Polytron PAP 125 dan PAP 160 sudah bisa dibeli melalui Polytron Official Store. Keduanya dibanderol dengan harga promo yang cukup terjangkau. Harga Polytron Air Purifier PAP 125 dibanderol Rp 1.599.000, sementara PAP 160 dijual seharga Rp 3.399.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1483 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.