Diperbaharui pada Selasa, 8 Desember 2020 | 11:35

MG ZS Versi Modifikasi Rilis, Garansi 5 Tahun Tanpa Batasan Kilometer!

Oleh Restu Aji Siswanto

Foto: MG Motor Indonesia

Mobil MG ZS pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Maret 2020 lalu, dengan menawarkan kesan berkendara yang dinamis, dan image kekinian yang berjiwa dan bergaya muda. Menjelang akhir tahun MG ZS versi modifikasi dirilis dengan beberapa perubahan pada desain.

Perubahan pada MG ZS versi Modifikasi

Foto: MG Motor Indonesia

Beberapa sudut yang menjadi daya tarik MG ZS adalah sisi grille di depan, lampu depan dan belakang, serta sisi tail gate yang memberikan karakter khas MG. 

Kini sejumlah penambahan aksesori telah disematkan pada sisi eksterior MG ZS, terutama pada sisi-sisi yang menjadi perhatian utama tadi, untuk memberikan kesan yang lebih dinamis, stylish, dan berjiwa muda.

Beberapa sisi yang mengalami perubahan cukup mencolok adalah bagian bumper depan yang disematkan spoiler lip body kit. Perubahan desain ini semakin menonjolkan bentuk logo ikonik MG dengan garis oktagonal yang membungkusnya. 

Desain ini menyambung begitu sempurna dengan body kit samping yang membuat MG ZS terlihat lebih berani. Aksesori ini juga membuat permukaan bodi mobil asli tetap terjaga dari kemungkinan benturan atau pun terjangan kerikil.

Foto: MG Motor Indonesia

Pada bagian belakangnya, terdapat rangkaian body kit yang melintang, dan menyisakan ruang tambahan untuk menyematkan plat nomor mobil. 

Beralih ke sisi atas, kini MG ZS terlihat lebih berkarakter berkat adanya electric I-MAX panoramic sunroof, dan desain sayap yang turut disematkan segaris lampu, yang akan menyala saat pedal rem diinjak. 

Pemilihan warnanya cukup sederhana. Penggunaan warna dasar yang sewarna dengan bodi, serta polesan chrome terlihat menyatu dengan keseluruhan desain mobil SUV ini.

Secara keseluruhan desain MG ZS versi modifikasi ini terlihat proporsional dan semakin membuatnya tampil sporty dan agresif.

Menurut Arief Syafudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Modifikasi ini adalah cara MG untuk memahami jiwa anak muda yang begitu kreatif, sporty, dan penuh gairah dalam mengemudi. 

Calon konsumen akan diberikan kebebasan untuk memilih model MG ZS yang telah dimodifikasi ini, agar dapat mengekspresikan imajinasi kreatif serta jiwa sportynya lebih nyata mereka.

Sepanjang kiprahnya, MG telah memecahkan 43 kali land speed record dan menjadikannya begitu lekat dengan dunia balap.

Langkah berani ini juga merupakan upaya meredefinisi ekspektasi konsumen otomotif Indonesia dengan menawarkan suatu interpretasi desain yang lebih akrab dengan kedinamisan jiwa mudanya.

MG Year End Salebration

MG memberikan kesempatan para calon pelanggannya untuk mendapatkan keistimewaan lebih dengan menikmati program MG Year End Salebration, pada setiap pembelian unit MG ZS selama bulan November dan Desember 2020.

Program ini menawarkan bunga 0% hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, subsidi trade-in, serta beragam penawaran menarik lainnya.

Harga OTR MG ZS untuk wilayah DKI Jakarta berkisar antara Rp 258 - 292 jutaan.

Like us!

Komentar