Diperbaharui pada Jumat, 4 Desember 2020 | 18:03

Huawei Mate 40 Pro Meluncur Desember di Indonesia, Ada Diskon 1 Juta!

Oleh Restu Aji Siswanto

Foto: Huawei Indonesia

Huawei Indonesia akhirnya resmi mengumumkan tanggal peluncuran Huawei Mate 40 Pro di Indonesia. Smartphone terbaru Huawei ini meluncur mulai tanggal 15 Desember 2020. Apa saja yang ditawarkan oleh hp anyar ini?

Huawei Mate 40 Pro dibekali dengan beragam fitur yang sangat ditunggu-tunggu, mulai dari desain Space Ring, performa standar terbaru dari kemampuan videografi yang terbaik, dan berbagai inovasi teknologi lainnya.

Foto: Huawei Indonesia

Fisher Jiang, Country Director Huawei CGB Indonesia mengatakan bahwa Huawei telah melihat perkembangan dan terobosan yang mereka lakukan dalam perjalanan untuk menghadirkan smartphone terbaik bagi penggunanya, dan berharap produk ini dapat diterima dengan baik.

Sejauh ini, Huawei Mate Series telah memperkenalkan banyak desain ikonik dan masing-masing menjadi bagian dari DNA Mate untuk menghadirkan produk yang dapat diandalkan dan premium. 

Desain Space Ring yang mencolok dan futuristik secara visual mewakili sikap tak kenal takut dan tak tergoyahkan dalam menjelajahi yang tidak diketahui dan masa depan. Desain simetris dan seimbang yang sempurna menonjolkan tampilan smartphone. 

Huawei Mate 40 Pro menggabungkan Kirin 9000, 5nm 5G SoC pertama di dunia, teknologi Ultra Vision Cine Camera, keindahan teknologi yang ikonik dan khas, dandiklaim  lebih cerdas, serta user-friendly, untuk memberikan pengalaman interaksi AI yang lebih baik.

Foto: Huawei Indonesia

Untuk merayakan peluncuran Mate 40 Pro di Indonesia, Huawei memberikan penawaran terbatas bagi konsumen melalui voucher senilai Rp 1,000,000 untuk pre-order, dengan cara registrasi melalui situs resminya.

Voucher akan dikirimkan melalui email kepada konsumen yang dapat digunakan pada saat pemesanan Huawei Mate 40 Pro di toko terpilih yang akan diumumkan dalam email. 

Bagi pelanggan yang berhasil mendaftar mulai 5 - 14 Desember 2020, akan menerima email dari Huawei dan mendapatkan diskon voucher Rp 1.000.000, sementara itu, bagi pelanggan yang berhasil mendaftar dari tanggal 15 - 22 Desember 2020, bisa langsung mendapatkan diskon voucher Rp 1.000.000 saat melakukan pre-order.

Like us!

Komentar