Diperbaharui pada Kamis, 3 Desember 2020 | 17:52

MSI GE66 Dragonshield, Laptop Gaming dengan Desain Pesawat Antariksa!

MSI GE66 Dragonshield, Laptop Gaming dengan Desain Pesawat Antariksa!-0Foto: MSI Indonesia

MSI berkolaborasi dengan desainer konsep film ternama, Colie Wertz, dan meluncurkan laptop gaming terbarunya, GE66 Dragonshield, yang memiliki desain bernuansa pesawat tempur antariksa, dan sudah tersedia di Indonesia.

Desain Pesawat Tempur Antariksa

MSI GE66 Dragonshield, Laptop Gaming dengan Desain Pesawat Antariksa!-1Foto: MSI Indonesia

MSI dan Wertz berusaha menyatukan desain laptop gaming dengan desain pesawat tempur. Project ini menjadi salah satu tantangan yang ditemui Wertz saat mendesain laptop, seperti ketika ia harus menyeimbangkan antara kualitas desain dengan fitur produk. 

Selain permukaan yang estetis, Wertz juga menyematkan teknologi masa depan yang dikaitkan dengan konstruksi, mekanik, dan teknik yang cerdas. Baginya, laptop GE66 Dragonshield merupakan inkarnasi dari pesawat tempur yang kecepatannya melampaui cahaya. 

Spesifikasi MSI GE66 Dragonshield

Tampilan yang ramping dan performa yang kuat merupakan wujud dari kekuatan pesawat antariksa. Desain garis halus dan sasis yang unik mewakili berbagai fitur canggih yang ditawarkan GE66 Dragonshield. 

Laptop seri gaming MSI ini memungkinkan penggunanya merasakan pengalaman bermain game yang impresif dengan dukungan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX2070.

Layarnya 300Hz yang dimilikinya mampu membebaskan dari masalah screen tearing dan input lag yang sering ditemui pada laptop gaming. GE66 Dragonshield juga dilengkapi sistem pendingin Cooler Boost 5 yang memastikan performa maksimal, bahkan untuk penggunaan yang ekstrem sekalipun. 

MSI mengklaim bahwa pengalaman bermain game akan menjadi lebih berwarna dengan hadirnya teknologi Mystic Light yang menawarkan pengaturan gaming RGB terbaik. 

GE66 Dragonshield, laptop gaming MSI edisi terbatas sudah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli melalui laman resmi MSI Indonesia. Harga MSI GE66 Dragonshield dibanderol Rp 39.999.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1494 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.