Diperbaharui pada Kamis, 3 Desember 2020 | 12:38

Smart TV Sony X9000H Series Bisa Akses Apple TV?

apple tv sony x9000h

Sony Indonesia umumkan sebagian smart TV Sony mereka kini dapat mengakses aplikasi Apple TV dan menikmati layanan Apple TV+, Apple TV channel, berbagai film baru dan populer, serta mendapatkan rekomendasi yang terkurasi sesuai dengan preferensi pengguna.

Beberapa negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, sudah dapat mengakses aplikasi Apple TV pada seri TV Sony X9000H dengan terlebih dulu melakukan pembaruan perangkat lunak.

Model smart TV Sony yang tersedia di Indonesia dan sudah bisa mengakses Apple TV saat ini adalah KD-55X9000H, KD-65X9000H, dan KD-75X9000H. Aplikasi Apple TV menyediakan berbagai suguhan film dan konten menarik yang dapat dinikmati dalam satu aplikasi.

Fitur Apple TV+, layanan video berlangganan terbaru dari Apple, menghadirkan beragam konten orisinil seperti film serta video dokumenter dari sederet tokoh inspiratif di dunia, seperti “The Morning Show”, “See”, “Defending Jacob”, “Ted Lasso”, “Greyhound”, “The Banker”, “Boys State”, dan “Beastie Boys Story”.

smart tv sony x9000h

Smart TV Sony memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses berbagai konten dan layanan menarik lainnya. Dengan prosesor X1 Sony yang terbaik dikelasnya, TRILUMINOS™ Display dan fitur suara yang luar biasa, pengguna dapat merasakan pengalaman menyaksikan film dan video persis seperti suasana yang ingin dibangun oleh sang kreator.

Pengguna smart TV Sony dapat menelusuri aplikasi Apple TV untuk membeli atau menyewa film-film baru dan populer, termasuk konten yang tersedia dalam 4K HDR dan Dolby Atmos.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan rekomendasi yang terkurasi sesuai dengan preferensi pribadi dan menikmati akses ke koleksi film yang dibeli melalui Apple.

Beberapa TV Sony juga mendukung fitur AirPlay 2 dan HomeKit. Dengan Airplay 2, pengguna dapat dengan mudah memutar video dan konten lainnya dari iPhone, iPad, atau Mac langsung ke perangkat smart TV mereka.

Di samping itu, fitur HomeKit memungkinkan pengguna mengontrol smart TV Sony dengan mudah dan aman menggunakan aplikasi Home atau dengan memanggil Siri di perangkat Apple mereka.

apple tv

Pengguna dapat berlangganan Apple TV+ melalui aplikasi Apple TV di smart TV Sony, iPhone, iPad, Apple TV, iPod touch, Mac, dan platform lainnya, termasuk di situs resmi Apple dengan harga Rp69.000 per bulan.

Ada juga penawaran terbatas berupa langganan Apple TV+ gratis selama satu tahun untuk pembelian iPhone, iPad, Apple TV, iPod touch, atau Mac baru.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.