Diperbaharui pada Jumat, 27 November 2020 | 13:25

Redmi Watch Tawarkan Fitur Kelas Atas, Harga 600 Ribuan

Redmi WatchFoto: Xiaomi

Selain mengumumkan hp terbarunya, Redmi Note 9 series, Xiaomi juga mengumumkan smartwatch Redmi pertamanya, Redmi Watch. Jam tangan pintar ini hadir membawakan fitur-fitur smartwatch kelas atas, dengan harga yang lebih terjangkau.

Spesifikasi Redmi Watch

Redmi WatchFoto: Xiaomi

Redmi Watch mengemas layar display color 1,4 inci, dengan resolusi 320 x 320 piksel dan kaca 2.5D. Tampilan Redmi Watch yang berbentuk persegi sekilas mirip seperti Apple Watch.

Terlepas dari  tampilannya yang mirip dengan Apple Watch tersebut, Redmi Watch menawarkan fitur-fitur andalannya yaitu fitur Kesehatan, fitur fitness, pelacakan detak jantung, pelacakan tidur, dan masih banyak fitur lainnya.

Bukan hanya itu, jam tangan pintar ini juga memiliki lebih dari 120+ tampilan. Cara mengaturnya pun cukup mudah, hanya dengan menggunakan aplikasi Mi Fit. 

Untuk kapasitas baterainya, Redmi Watch ini mampu bertahan selama 7 hari pada penggunaan normal, hingga 12 hari untuk penggunaan hemat daya. Sementara itu, pengisian daya penuh hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam saja.

Jam tangan pintar ini juga memiliki fitur ketahanan air hingga kedalaman 50 meter. Redmi Watch dapat dihubungkan ke smartphone selain Xiaomi, melalui Bluetooth 5.0 BLE, dan sudah dilengkapi dengan fitur NFC.

Harga Redmi Watch

Redmi WatchFoto: Xiaomi

Redmi Watch tersedia dalam 5 varian warna yaitu, hitam, putih, biru, hijau, dan pink, dengan tali silicon. Jam tangan pintar ini akan dijual seharga CNY 299 atau sekitar Rp 600 ribuan, mulai tanggal 1 Desember 2020 di Tiongkok. 

Like us!

Contributor

180 Posts