Diperbaharui pada Selasa, 24 November 2020 | 16:06

GIGABYTE Luncurkan Gaming Box Berpendingin Air Pertama di Dunia!

AORUS RTX 3090/3080 Gaming BoxFoto: GIGABYTE

Produsen perangkat keras game premium, GIGABYTE, baru saja mengumumkan AORUS RTX 3090/3080 Gaming Box, yang merupakan kotak grafis eksternal dengan pendingin air pertama di dunia. 

AORUS RTX 3090/3080 Gaming Box dilengkapi dengan kartu grafis berarsitektur NVIDIA Ampere paling kuat, GeForce RTX 3090/3080, dan antarmuka transmisi kecepatan tinggi Thunderbolt 3 terbaru.

Kombinasi spek ini tidak hanya menghadirkan kinerja game 3D yang hebat pada laptop Ultrabook Thunderbolt 3 saja, tetapi juga meningkatkan kemampuannya dalam hal ray tracing game secara real-time, animasi 3D, dan pembelajaran mendalam. 

AORUS RTX 3090/3080 Gaming Box adalah kotak grafis eksternal pertama di dunia dengan sistem pendingin air all-in-one yang built-in. AORUS menyediakan solusi pendinginan menyeluruh untuk semua komponen utama kartu grafis.

aorus gaming boxFoto: GIGABYTE

Sistem pendingin all-in-one AORUS WATERFORCE ini bekerja dengan cara mengintegrasikan pelat tembaga besar, radiator aluminium 240mm, dan dua kipas 120mm, dengan pompa dan blok air yang dioptimalkan. Ini akan menghasilkan aliran air dan kinerja pendinginan yang paling efisien pada tingkat kebisingan yang lebih rendah.

Untuk para gamer PC, kotak grafis eksternal ini diklaim mampu memberikan kinerja luar biasa untuk ketiga digunakan untuk bermain game dengan tingkat kebutuhan grafis yang tinggi. Gamer tidak akan mengalami ganguguan transmisi selama permainan.

Sedangkan untuk para content creator, sistem kerjanya akan sangat mendukung proses pengerjaan konten mulai dari animasi 3D, edit audio video dan foto, desain grafis, dan berbagai pekerjaan kreatif lainnya.

AORUS RTX 3090/3080 Faming Box ini diklaim cukup kuat untuk menggantikan GPU di laptop mana pun yang ada di pasaran saat ini. Pengguna laptop dapat menikmati daya komputasi 3D sebagai PC desktop, ketimbang laptop dengan GPU rendah. Hmm, menarik, ya?

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.