Diperbaharui pada Jumat, 20 November 2020 | 10:13

Polytron Rilis Smart Cinemax Soundbar dengan Smart Operating System

Oleh Restu Aji Siswanto

polytron smart cinemax soundbarFoto: Polytron

Polytron Kembali meluncurkan produk TV terbarunya, yakni Smart Cinemax Soundbar yang merupakan satu-satunya TV LED dengan speaker soundbar, yang dibekali dengan smart operating system dan built-in entertainment.

Smart Cinemax Soundbar adalah TV LED yang lengkap, karena memiliki layar berteknologi frameless, dilengkapi speaker soundbar, serta smart operating system yang juga sudah termasuk tayangan hiburan dari Mola TV

Televisi ini diklaim mampu menampilkan gambar dengan warna yang sesungguhnya, berkat adanya fitur DIPE Engine yang tertanam didalamnya. Polytron juga menambahkan bahwa kualitas suara menjadi salah satu keunggulannya, berkat speaker soundbar yang dilengkapi subwoofer, untuk menghasilkan suara menggelegar. 

Smart Cinemax Soundbar termasuk dalam kategori smart TV yang dibekali dengan sistem operasi Android. dan Selain Mola TV, televisi ini juga mendukung aplikasi populer seperti Netflix, YouTube, Disney+ Hotstar dan aplikasi lainnya yang dapat diunduh di Google Play Store. 

Untuk mengoperasikan Smart Cinemax Soundbar, terdapat remote bluetooth pada paket pembeliannya, yang sudah mendukung Google Assistant yang bisa beroperasi dengan perintah suara. 

Menurut Bambang Athung, Product Manager Polytron Smart Cinemax Soundbar merupakan smart LED TV paling lengkap dengan garansi lima tahun, dan tersedia dalam ukuran 32, 43 dan 50 inci.

Like us!

Komentar

suharto 20 February 2021 - 18:13
Mantap bagi berminat