Diperbaharui pada Sabtu, 14 November 2020 | 12:24

Xiaomi Umumkan Mi Box 4S Pro, Bisa Putar Video 8K

Oleh Syahya Rembulan

Mi Box 4S ProFoto: Xiaomi

Xiaomi telah memperkenalkan produk TV Box bernama Mi Box sejak tahun 2016. Nampaknya, produk ini mendapat sambutan baik di pasaran. Karena alasan tersebut, Xiaomi menghadirkan Mi Box baru dengan dukungan teknologi yang lebih canggih untuk memanjakan para penonton televisi

Xiaomi baru saja mengumumkan Mi Box 4S Pro terbarunya. Mi Box ini merupakan model baru dari jajaran Mi Box 4 yang sudah dirilis sebelumnya. Tentunya, alat ini akan menawarkan banyak perubahan.

Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah kemampuan pemutaran video. Jika sebelumnya, perusahaan asal Tiongkok ini telah merilis Mi Box 4 Pro yang mendukung video 4K, kini Mi Box 4S Pro hadir dengan kemampuan pemutaran video hingga 8K.

Mi Box 4S ProFoto: Xiaomi

Xiaomi telah meningkatkan standar HDMI hingga 2.1 untuk mengakomondasikan pemutaran video 8K diatas 30fps. Dengan ini, menonton acara series atau film akan lebih menyenangkan.

Selain itu, Mi box 4S Pro juga meningkatkan kapasitas penyimpanannya dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Ini meningkat dua kali lipat dibanding dengan Mi Box 4 Pro yang hanya dibekali penyimpanan internal 8 GB.

Mi Box 4S Pro sudah bisa dibeli di Tiongkok melalui sistem pre-order mulai tanggal 13 November dengan harga CNY 399, atau sekitar Rp 800 ribuan. Sayangnya, Xiaomi mengatakan belum berencana untuk merilis Box 4S Pro secara internasional.

Like us!

Komentar