Diperbaharui pada Jumat, 13 November 2020 | 14:51

TWS Red Magic Cyberpods Rilis ke Pasar Global, Termasuk Indonesia?

Nubia Red Magic Cyberpods TWSFoto: Nubia

Sebagai perusahaan teknologi yang dikenal dengan produk gamingnya. Nubia selalu ingin memberikan inovasi yang lebih baik untuk para penggemarnya. Menariknya, perusahaan ini tidak hanya berfokus pada smartphone gaming, Nubia juga membuat TWS gaming.

Pada bulan Juli lalu, Nubia telah mengumumkan earbuds gaming terbarunya yang disebut Red Magic Cyberpods TWS dan sudah di jual di pasar Tiongkok. Cyberpods ini hadir dengan desain khas produk gaming besutannya dan berbagai fitur menarik termasuk desain sci-fi.

Kabar baiknya, kini Nubia secara resmi meluncurkan Red Magic Cyberpods ke pasar global. Apa saja yang ditawarkannya? 

Spesifikasi Nubia Red Magic Cyberpods TWS

Nubia Red Magic Cyberpods TWSFoto: Nubia

Cyberpods hadir dengan desain in-ear dan pengait yang dapat disesuaikan pada telinga penggunanya. earbuds ini memiliki desain ringkas dengan berat sekitar 5 gram dan masa pakai baterai hingga 20 jam dengan pengisian daya melalui USB-C.

Teknologi Bluetooth 5.0 terbaru untuk memberikan koneksi yang lebih kuat, stabil, dan latensi rendah sekitar 39ms, yang mampu meningkatkan pengalaman bermain game.

Selain itu, earbuds ini juga dilengkapi dengan kontrol sentuh yang berfungsi untuk mengatur pemutaran musik, maupun menjawab panggilan telepon.

Berbicara tentang produk gaming, rasanya tidak lengkap jika belum ada pencahayaan RGB. Makanya, Nubia juga memberikan fitur ini pada Cyberpods.

Cyberpods memiliki lampu atmosfer di setiap earbuds-nya. Lampu ini akan bereaksi dan berkedip sesuai dengan dinamika game yang sedang dimainkan.

Harga dan Tanggal Rilis

Nubia Red Magic Cyberpods TWSFoto: Nubia

Nubia Red Magic Cyberpods ini akan mulai diluncurkan pada 20 November 2020 di Eropa dengan harga $50/€50/£40 atau sekitar Rp 700 ribuan, sementara peluncuran global akan dilakukan beberapa hari setelahnya. 

Cyberpods ini akan hadir dengan varian warna Eclipse Black yaitu warna hitam yang dipadukan dengan aksen perak dan merah dibagian belakang. 

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts