Diperbaharui pada Jumat, 6 November 2020 | 09:10

realme Buds Air Pro, Harga 1 Jutaan, Fitur Sebanding TWS 3 Jutaan!

realme buds air proFoto: realme Indonesia

realme Buds Air Pro adalah TWS terbaru realme, sekaligus penerus dari Buds Air yang sudah rilis di Indonesia sejak awal tahun 2020. TWS ini menawarkan fitur Active Noise Cancellation (ANC) baru dan awet dipakai selama seharian penuh.

Spesifikasi realme Buds Air Pro

harga realme buds air proFoto: realme Indonesia

Melalui ajang Leap to Next Gen yang digelar secara virtual melalui channel resmi realme Indonesia pada Kamis (5/11) lalu, TWS terbaru ini resmi diluncurkan dengan highlight pada beberapa fitur andalannya.

Active Noise Cancellation hingga 35dB

realme Buds Air Pro dilengkapi dengan chip S1 noise cancellation berkinerja tinggi, yang telah disesuaikan dengan konsumsi daya rendah. Chip S1 ini dibuat dengan proses produksi 28nm yang canggih.

realme mengklaim bahwa chip S1 ultra-power ini memiliki kinerja pemrosesan yang lebih kuat, dan konsumsi daya yang lebih rendah.

Latensi Super Rendah 94ms

Selain Active Noise Cancellation, realme Buds Air Pro juga hadir dengan Transparency Mode, yang memungkinkan pengguna dapat mendengarkan suara disekelilingnya dengan satu klik. 

Pada Game Mode, latensi yang dihasilkan hanya 94ms, di mana jumlah ini meningkat 21% dibandingkan produk sebelumnya.

Masa Pakai Baterai 25 Jam

Chip realme S1 ultra-power yang dikombinasikan dengan kapasitas baterai besar 486mAh, dapat memberikan masa pakai baterai yang lama, hingga 25 jam. Ketika ANC dihidupkan, pengguna dapat mendengarkan musik hingga 20 jam. 

Menariknya lagi, realme Buds Air Pro juga mendukung pengisian cepat, sehingga hanya diperlukan waktu sekitar 10 menit untuk mengisi perangkat audio ini.

Pada durasi pengisian daya baterai selama 10 menit tersebut, realme Buds Air Pro sudah kembali bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 3 jam.

Harga realme Buds Air Pro

harga realme buds airFoto: realme Indonesia

realme Buds Air Pro dapat dibeli pada ajang 11.11 Salebration dengan harga Rp 999.000 sebagai TWS Pro pertama dari realme dengan Active Noise Cancellation dan Transparency Mode di segmen harga Rp 1 Jutaan. 

Setelah tanggal 11 November, TWS terbaru realme ini akan dijual dengan harga normal Rp 1.299.000. realme berharap bahwa Buds Air Pro ini akan menjadi the Best Noise Cancellation TWS di segmen harga Rp 1 juta, karena memberikan fitur serupa TWS di harga Rp 3 jutaan ke atas.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1494 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.