Diperbaharui pada Kamis, 15 Oktober 2020 | 17:55

Bocoran Harga Samsung Galaxy M31 Prime Edition dan Spesifikasinya

Samsung M31 PrimeFoto: Amazon India

Samsung dikabarkan merilis Galaxy M31 Prime Edition secara resmi di India. Sebelum peluncuran resminya, bocoran spesifikasi dan harga Samsung Galaxy M31 Prime Edition ini telah beredar melalui platform belanja online, Amazon India.

Menurut laporan Amazon.in, Samsung Galaxy M31 Prime Edition akan menjadi hp perdana yang membawakan aplikasi Amazon bawaan dengan spesifikasi menarik lainnya. Apa yang membedakannya dari versi Galaxy M31 sebelumnya?

Spesifikasi Samsung Galaxy M31 Prime Edition

Samsung M31 PrimeFoto: Amazon India

Samsung Galaxy M31 Prime Edition akan hadir dengan sekumpulan aplikasi Amazon yang sudah diinstal sebelumnya dengan folder khusus yang berisi aplikasi Amazon populer seperti Amazon Shopping, Amazon Prime Video, Amazon Prime Music, Kindle, dan Audible. 

Selain itu, aplikasi belanja Amazon ini dibuat dengan mode 'Selalu Aktif', sehingga pengguna akan mendapat akses cepat ke produk di Amazon Shopping dengan gesekan ke kanan pada layar beranda.

Samsung Galaxy M31 Prime Edition didukung dengan chip Exynos 9611 SoC dan menjalankan sistem operasi Android 10 berbasis One UI 2.1. 

Untuk layarnya, Galaxy M31 Prime Edition dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci, dengan resolusi Full HD+ yang mempercantik tampilan hp in. Terdapat juga kamera selfie 32 MP dan quad camera 64 MP di bagian belakang.

Bukan hanya itu, Samsung Galaxy M31 Prime Edition juga menawarkan fitur pemindai sidik jari yang dipasang pada panel belakangnya, dan dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh dengan pengisian daya 15W. 

Galaxy M31 Prime Edition hadir dengan konfigurasi memori RAM 6 GB / 128 GB, dan memiliki tiga pilihan warna - Ocean Blue, Space Black, dan Iceberg Blue.

Menurut laporan Amazon, Galaxy M31 Prime Edition juga akan menawarkan varian 64 GB. Namun, Samsung tidak menyebutkan hal ini dalam acara konferensi persnya.

Harga dan Tanggal Rilis

Galaxy M31 Prime Edition akan dipasarkan di India mulai 17 Oktober 2020 melalui toko online Samsung di Amazon.in. Hp ini juga akan dipasarkan ke toko ritel tertentu di beberapa negara terpilih. 

Selain itu, Samsung akan memberikan early acces khusus untuk anggota Amazon Prime, sehingga mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk membelinya sehari lebih awal.

Harga Samsung Galaxy M31 Prime Edition dibanderol dengan harga INR 16.499 atau kira-kira sekitar Rp 3,3 jutaan.

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts