Diperbaharui pada Rabu, 14 Oktober 2020 | 14:43

Huawei FreeBuds Studio, Headphone dengan Dukungan Perintah Suara?

Speaker Studio FreeBudsFoto: Huawei

Huawei baru saja mengumumkan headphone terbarunya, FreeBuds Studio, yang kabarnya akan segera diluncurkan pada 22 Oktober 2020 mendatang, bersamaan dengan peluncuran smartphone terbarunya yang sudah ditunggu-tunggu, Huawei Mate 40.

Huawei menempatkan headphone ini ke dalam kategori headphone kelas studio, dengan menawarkan teknologi dan fitur-fitur menarik, dengan chip terbaik. 

Huawei Studio FreeBudsFoto: Huawei

Berdasarkan gambar yang beredar, headphone FreeBuds Studio menampilkan desain berwarna hitam dengan material yang terlihat seperti kulit asli, pada penutup telinga dan tali pengikatnya.

Meski belum banyak informasi yang diberikan, headphone ini sepertinya akan menampilkan chip Kirin A1 dan kemungkinan juga sudah mendukung Bluetooth 5.1, atau bahkan mungkin Bluetooth 5.2. 

Selain itu, headphone FreeBuds Studio juga dikabarkan akan memiliki fitur peredam bising atau noise cancellation untuk meningkatkan kualitas suara headphone menjadi lebih jernih.

Sejauh rumor yang beredar, ada indikasi bahwa headphone ini akan mendukung asisten suara AI yang mampu menerima dan menjalankan perintah suara dari pemakainya.

Huawei masih menutup rapat segala informasi terkait headphone FreeBuds Studio, hingga acara peluncurannya resminya nanti.

Like us!

Contributor

174 Posts