Diperbaharui pada Rabu, 7 Oktober 2020 | 14:22

Xiaomi Mi Air 2 Pro, Bocoran Spesifikasi dan Harga

Xiaomi Mi 2 Pro

Setelah meluncurkan earphone True Wireless Stereo (TWS) Xiaomi Mi Air 2s, kini Xiaomi tengah mempersiapkan model terbarunya yang dijuluki Mi Air 2 Pro. Lebih dulu dari waktu peluncuran resminya, penampakan TWS terbaru Xiaomi sudah ada di internet.

Gambar yang menampakan desain Mi Air 2 Pro ini juga didukung dengan unggahan video hands-on Mi Air 2 Pro di Youtube. Video ini menunjukan spesifikasi, desain, dan fitur mendetail terkait TWS baru Mi Air Pro 2.

Dalam video ini, desain Mi Air 2 Pro terlihat sangat berbeda dari Mi Air 2 generasi sebelumnya. Mi Air 2 Pro mengganti desain bola kapas sebagai bantalan telinga menjadi lebih menempel pada batang earphone dan menonjol keluar. 

Sedangkan, dipermukaan luarnya, TWS ini akan memiliki ujung karet dan permukaan sentuh yang berfungsi sebagai tombol kontrol, dan mengenali sentuhan dan sejumlah gesture untuk pengaturan musik.

Desain casing-nya sendiri memiliki permukaan yang rata sehingga memudahkan posisi TWS untuk berdiri tegak, dan terlihat dilengkapi dengan port USB Type C pada bagian sampingnya.

Xiaomi Mi Air 2 Pro mengusung teknologi wireless charging yang akan terhubung secara otomatis ke hp Xiaomi, sehingga memudahkan konektivitas untuk para penggunanya.

Untuk kapasitas baterainya, TWS Xiaomi ini memiliki daya tahan baterai yang cukup lama, yaitu mampu bertahan hingga 28 jam dengan ANC mati, atau 20 jam saat ANC dihidupkan.

Untuk informasi harga dan tanggal rilis Xiaomi Mi Air 2 Pro, masih belum ada informasi lanjutannya. Namun, kemungkinan peluncurannya akan berlangsung pada tanggal 13 Oktober 2020, melalui acara yang akan digelar oleh Xiaomi.

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts