Diperbaharui pada Jumat, 25 September 2020 | 15:15

Amazfit Neo, Smartwatch Baru Bergaya Retro. Gitu Doang?

amazfit neo

Amazfit luncurkan arloji pintar terbaru di jajaran perangkat wearable dengan nama Amazfit Neo. Menampilkan gaya desain retro-digital menarik, fungsi olahraga dan kebugaran pokok, serta kinerja baterai mengesankan.

Jam tangan atau smartwatch berdesain unik ini disesuaikan dengan gaya hidup aktif, membantu melacak dan mengelola ritme kebugaran, atau mengetahui lebih banyak tentang informasi Kesehatan.

Dewasa ini, masyarakat Indonesia tengah beradaptasi dengan gaya hidup yang lebih bersih. Di kota-kota besar, masyarakat mengakui bahwa pandemi memicu minat mereka untuk berolahraga, karena membantu mengurangi stres.

Amazfit Neo hadir dengan Rancangan Digital-Retro yang gaul. Layar berbentuk persegi dengan sudut tumpul, ditambah empat tombol fungsi fisik sporty, menjadikan gaya klasik Amazfit Neo memukau.

Sungguh ideal bagi konsumen yang tengah mencari arloji pintar trendi guna melengkapi gaya individu, dan bermanfaat untuk memberikan informasi kesehatan dan kebugaran yang berharga.

Mr. Wang Huang, Founder, Chairman & CEO, Huami, mengatakan, “Sebagai perusahaan biometrik dan kegiatan berbasis data, peluncuran Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmen kami untuk menjadi mitra terpercaya para pengguna, karena kami memiliki keahlian dan pengalaman terkemuka dalam menghubungkan kesehatan dengan teknologi guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu”.

Produk ini hadir dalam tiga warna yang melambangkan kepribadian penuh semangat, yaitu hitam, hijau, dan merah.

Dengan berat hanya 32-gram berbalut bodi plastik tahan lama serta tali PUR. Amazfit neo memiliki layar dial STN 1,2 inci untuk menunjukkan waktu dengan teknologi layar always-on namun tetap hemat daya.

Amazit Neo dapat menyelaraskan pesan singkat, email, dan notifikasi dari beberapa aplikasi populer dalam ponsel pribadi. Selain itu, dengan menambahkan fitur pencari ponsel, maka pergelangan tangan pun menjadi kaya akan informasi bermanfaat dan berguna, demi kenyamanan pengguna.

Fitur Kesehatan dan Olahraga Lengkap

fitur amazfit neo

Amazfit Neo menampilkan fitur sensor 2 optik PPG BioTracker yang melacak detak jantung 24/7. Mampu memantau detak jantung ketika beristirahat, nilai interval detak jantung, memberikan peringatan detak jantung abnormal serta informasi waktu-nyata (real time) yang membantu pengguna lebih memahami kesehatan jantung masing-masing.

Sistem Penilaian Kesehatan PAI (PAI Health Assessment System) yang inovatif mengubah data detak jantung pengguna menjadi skor pribadi yang memberikan pemahaman akan kesehatan fisik dalam sekejap.

PAI adalah singkatan dari Personal Activity Intelligence dan skor PAI pengguna didasarkan pada profil pribadi masing-masing, aktivitas terlacak, dan detak jantung sehingga dipersonalisasi untuk pengguna.

Berdasarkan hasil penelitian 3 ekstensif, Sistem Penilaian Kesehatan PAI memudahkan penentuan jumlah aktivitas yang perlu dilakukan agar tetap jaga kesehatan atau mencapai serta mempertahankan kondisi fisik pribadi terbaik.

Indikator tingkat aktivitas revolusioner ini menghilangkan kebutuhan untuk merekam dan menganalisis data. Dengan mengenakan Amazfit Neo, pengguna pun memperoleh poin PAI kapan saja, di mana saja, dan dengan segala bentuk olahraga.

Mengenakan Amazfit Neo memungkinkan pengguna memantau kualitas tidur sehingga memudahkan pemahaman pola tidur dan meningkatkan mutu istirahat.

jam tangan kesehatan

Setelah menyelaraskan dengan aplikasi, pengguna dapat mempelajari lebih lanjut durasi tahapan tidur ringan dan lelap, termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM) saat bermimpi dan tidur siang 4.

Sensor optik PPG BioTracker andal dan algoritme kuat turut melacak kebugaran pengguna, termasuk perhitungan langkah dan kalori.

Tiga mode olahraga populer Amazfit Neo, yaitu berlari, berjalan kaki, dan bersepeda memungkinkan pengguna melihat informasi jarak dan detak jantung Anda saat berolahraga secara langsung dan nyata.

Konsumen dapat menghubungkan dengan aplikasi untuk pelacakan latihan terperinci dengan lebih banyak variasi olahraga.

Desain kedap air mampu melacak olah raga dengan medan paling menantang, bahkan saat berenang di kolam renang ataupun perairan terbuka.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1645 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.