Diperbaharui pada Kamis, 24 September 2020 | 10:14

Hey Army, BTS Pakai Samsung Galaxy S20 FE, Bisa Cicil 400 Ribuan!

samsung galaxy s20 fe BTSFoto: Samsung Indonesia

Menyusul rumor yang beredar beberapa waktu lalu, Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka, Galaxy S20 Fan Edition, atau Galaxy S20 FE. Bagian menarik dari peluncurannya adalah dengan digandengnya boyband BTS yang masing-masing punya warna khusus!

Warna Baru Samsung Galaxy S20 FE

Samsung Galaxy S20 FE menawarkan enam warna baru yang masing-masing akan diwakili oleh para personil boyband asal Korea Selatan, BTS. Siapa saja personil yang mewakili warna apa? Kamu bisa cek di bawah ini.

RM – Cloud White

rm bts galaxy s20 feFoto: Samsung

Buat kalian penggemar RM, personil kece BTS satu ini mewakili warna Cloud White dari Samsung Galaxy S20 FE. Nah, pas banget nih buat kamu yang suka warna putih.

Jin – Cloud Orange

jin bts galaxy s20 feFoto: Samsung

Dengan imagenya yang penuh dengan kharisma dan penampilan yang cool banget, Jin dipercaya untuk mewakili warna Cloud Orange dari Samsung Galaxy S20 FE.

Suga dan J-Hope – Cloud Lavender

suga bts galaxy s20 feFoto: Samsung

Karena Suga gemar sekali bermain game mobile diwaktu senggangnya, maka personil BTS ini diberikan kepercayaan untuk mewakili warna Cloud Lavender. Warna ini dipilih karena memberikan kesan berani menghadapi tantangan.

j-hope bts galaxy s20 feFoto: Samsung

Kesan kasual juga bisa terlihat dari warna Cloud Lavender, maka dari itu, untuk mewakili sisi ini, J-Hope juga terpilih untuk mewakili warna Cloud Lavender Samsung Galaxy S20 FE

Jimin – Cloud Mint

jimin bts galaxy s20 feFoto: Samsung

Untuk Jimin yang pembawaannya kalem dan tenang, Samsung mempercayakan warna Cloud Mint padanya. Dengan memakai Samsung Galaxy S20 FE Cloud Mint, penampilan Jimin jadi terlihat segar karena warna ini cocok di mix and match dengan gaya berpakaiannya.

V – Cloud Navy

v bts galaxy s20 feFoto: Samsung

Personil BTS yang punya nama lengkap Kim Tae-hyung ini punya karakter yang cool dan misterius. Karena alasan inilah, Samsung merasa kalau warna Cloud Navy Galaxy S20 FE cocok untuknya.

Jungkook – Cloud Red

jungkook bts galaxy s20 feFoto: Samsung

Jungkook dipercaya untuk mewakili warna Cloud Red karena personil BTS satu ini selalu penuh semangat, aktif, dan tidak bisa diam. Kehadirannya selalu memberikan keceriaan pada orang-orang disekitarnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE

samsung galaxy s20 feFoto: Samsung Indonesia

Samsung Galaxy S20 FE dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 6.5 inci yang membuatnya cukup luas untuk menikmati tayangan video, atau untuk sekedar bermain game. Tampilan layarnya diklaim sangat smooth berkat refresh rate 120Hz yang sekaligus meningkatkan responnya ketika disentuh.

Selain itu, untuk mendukung performanya, Galaxy S20 FE dibekali dengan baterai berkapasitas 4500 mAh yang awet dipakai seharian hanya dengan sekali pengisian saja. Hp ini juga dibekali dengan teknologi yang dapat menghemat penggunaan daya baterai agar tidak boros.

Konfigurasi kamera pada Samsung Galaxy S20 FE juga cukup bisa diandalkan dengan hadirnya tiga buah kamera pada panel belakangnya. Kamera ini terdiri dari kamera ultrawide beresolusi 12 MP, kamera wide-angle 12 MP, dan kamera telephoto 8 MP. Untuk selfie, ada kamera depan beresolusi 32 MP.

Samsung Galaxy S20 FE dibekali dengan memori RAM 8 GB dan kapasitas memori internal 128 GB, yang masih bisa ditambahkan dengan kartu microSD. Total kapasitas memori yang bisa ditampung oleh Galaxy S20 FE mencapai 1 TB. Wah, tentunya puas sekali, nih untuk menyimpan video dan ratusan foto.

Harga Samsung Galaxy S20 FE

Kalau tertarik untuk membeli Galaxy S20 FE, Samsung memberikan penawaran menarik selama masa pre-ordernya. Harga Samsung Galaxy S20 FE dibanderol Rp 9.999.000, dan bisa dibeli melalui program cicilan Samsung, mulai dari Rp 416.625 per bulan.

Selain program cicilan, Samsung juga menawarkan program tukar tambah dengan smartphone lama, yang kalau dihitung-hitung, bisa menghemat hingga Rp 6.750.000. Tukar tambah ini juga punya persyaratan yang cukup mudah, karena hanya membutuhkan smartphone saja, tanpa perlu menukarkan aksesoris dan box-nya.

Program tukar tambah ini bukan hanya berlaku untuk smartphone Samsung saja, karena kalau kamu memiliki hp vivo, realme, Oppo, bahkan iPhone, maka sudah memenuhi persyaratan untuk tukar tambah, sesuai dengan model yang tentukan. Untuk daftarnya, bisa dilihat disini.

Periode pembelian Samsung Galaxy S20 FE melalui sistem pre order pada situs resmi Samsung Indonesia dibuka mulai tanggal 24 September – 8 Oktober 2020. Samsung memberikan hadiah menarik berupa Galaxy Fit 2, Wireless Charger, dan cover Galaxy S20 FE secara gratis!

Like us!
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writter

703 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia, maupun yang tidak masuk pasar lokal. Selain gawai, juga aktif menulis tentang otomotif, dan mengulas berbagai macam produk elektronik. Ketertarikan pada teknologi dan gawai, menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.