Diperbaharui pada Selasa, 22 September 2020 | 09:13

Warna Baru, Harga Stik Xbox Lebih Murah dari DualSense PS5

Oleh Restu Aji Siswanto

xbox wireless controller shock blueFoto: Xbox

Ditengah penantian acara peluncuran resmi Xbox Series X dan Xbox Series S, Microsoft mengumumkan Xbox Wireless Controller baru dengan warna biru yang telah dioptimasi untuk mendukung permainan next-gen pada perangkat mesin konsol game Xbox terbaru.

Stik Xbox yang punya warna Shock Blue ini menampilkan bagian depan/atas berwarna biru muda solid, dengan D-pad dan tombol ABXY berwarna hitam, dan aksen putih pada bagian belakang/bawahnya. Kehadiran stik Xbox baru ini melengkapi varian Carbon Black dan Robot White yang telah diumumkan sebelumnya.

Kompatibilitas Xbox Wireless Controller Shock Blue

stik xbox terbaruFoto: Xbox

Seperti kedua varian stik Xbox lainnya, Stik Xbox Shock Blue ini memiliki tekstur pada pada bumper, trigger, dan casing bagian belakangnya, untuk memberikan kenyamanan ketika stik digenggam. Tekstur ini juga mencegah stik menjadi licin, sehingga tidak mudah terlepas dari genggaman.

Desain tombol D-pad hybrid pada controller Xbox ini juga akan membantu pemain untuk mengarahkan permainannya dengan lebih presisi karena perpindahan arah dapat dilakukan dengan lebih baik, dan tidak membuat jari sakit.

Stik Xbox Shock Blue ini kompatibel dan bisa dipakai pada perangkat mesin konsol game Xbox Series X dan Xbox Series S. Nah, menariknya, selain dapat dipasangkan pada mesin game, Xbox Wireless Controller ini juga bisa dipasangkan pada komputer atau laptop yang menggunakan Windows 10, dan perangkat hp.

Harga Xbox Wireless Controller Shock Blue

Xbox Wireless Controller Shock Blue akan dijual dengan harga mulai dari $ 59.99, atau sekitar Rp 800 ribuan, harga yang lebih murah dari stik DualSense PS5. Stik Xbox terbaru ini akan tersedia begitu perangkat Xbox Series X dan Series S resmi meluncur ke pasaran.

Selain stik, Xbox juga akan merilis aksesoris lainnya berupa Xbox Rechargeable Battery + Kabel USB-C seharga $24.99 (Rp 300 ribuan).

Like us!

Komentar