Diperbaharui pada Jumat, 4 September 2020 | 15:44

Bocoran Spesifikasi dan Harga Nubia Red Magic 5S

nubia magic red 5S

Setelah meluncurkan Nubia Red Magic 5G, kini ZTE memperkenalkan seri terbarunya Nubia Red Magic 5S. Smartphone gaming yang digadang-gadang akan rilis secara global, termasuk Indonesia ini, kabarnya punya spesifikasi yang gahar.

Spesifikasi Nubia Red Magic 5S

Banyaknya penggemar smartphone gaming, sangat mempengaruhi persaingan pasar. Tak heran kalau banyak merek smartphone yang menawarkan teknologi canggih dengan prosesor terbaik. Seperti halnya Nubia Red Magic 5S.

Spesifikasi yang dibawakan Nubia Red Magic 5S terbilang tidak jauh berbeda dengan pendahukunya, Red Magic 5G. Smartphone dengan layar AMOLED Full HD+ berukuran 6.65 inci ini sudah mendukung refresh rate 144Hz dan 240Hz sampling rate. 

Chipset Qualcomm Snapdragon 865 masih menjadi andalan Nubia seperti pada Red Magic 5G, dengan kapasitas RAM 8 GB dan 16 GB. Chipset ini termasuk salah satu yang terkencang untuk saat ini. Nubia Red Magic 5S ini menggunakan sistem operasi Android 10, dengan tampilan antarmuka Redmagic 3.1.   

Secara desain baik Red Magic 5G maupun Red Magic 5 S memiliki desain yang sangat mirip. Pada bagian belakangnya terdapat 3 kamera utama beresolusi 64 MP (sensor Sony IMX686), kamera ultra wide 8 MP dan kamera macro 2 MP. Ada aksen lampu RGB ala smartphone gaming.

Keunggulan Nubia Red Magic 5S

Nubia Red Magic 5S memiliki teknologi ICE Ag sebagai pendingin yang berfungsi untuk mendinginkan smartphone agar tidak panas saat mengisi daya dengan kecepatan fast charging 55W, maupun saat digunakan untuk bermain game dalam jangka waktu yang lama.

Harga Nubia Red Magic 5S

Kisaran harga yang ditawarkan Nubia Red Magic 5S ini bervariasi, berdasarkan kapasitas memori yang ada. Banderol harga dimulai dari Rp. 7,9 juta (128 GB / RAM 8 GB), Rp. 9,2 juta (256 GB / RAM 12 GB), dan Rp. 10,4 juta (256 GB / RAM 16 GB).

Untuk saat ini, Nubia Red Magic 5S ini baru tersedia di Tiongkok sejak 1 Agustus lalu. Kabar baiknya, hp terbaru Nubia ini akan diluncurkan secara global di bulan September, dan Indonesia adalah salah satu negara yang masuk dalam daftar peluncurannya. Kita tunggu saja.

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts