Diperbaharui pada Rabu, 2 September 2020 | 14:13

AirPods 3 Meluncur Awal 2021, Ini Bocoran Spek dan Harganya

foto : apple.com

Produk buatan Apple selalu ditunggu oleh penggemar setianya, maka tidak heran jika model terbaru selalu laris. Selain iPhone dan MacBook, Apple AirPods yang merupakan TWS dengan teknologi Bluetooth tanpa kabel adalah salah satunya. 

Kabarnya AirPods Generasi 3 akan rilis di awal tahun 2021. Produk ini telah menjadi salah satu TWS ikonik dengan desain yang khas Apple, minimalis dan mewah.

Spesifikasi AirPods 3

Bocoran spesifikasi Airpods Generasi ke 3 ini sudah banyak tersebar di internet. Rumornya mengatakan, AirPods ini akan menggunakan teknologi sensor deteksi gaya pada sensor sentuhnya.

Sensor sentuhnya akan dapat mengenali gerakan seperti gesekan untuk mengontrol volume, sehingga tidak perlu lagi menekan tombol untuk mengontrol musik atau menjawab panggilan. 

Teknologi ini memberikan kontrol penuh pada AirPods 3 yang lebih baik, dengan variasi gerakan yang lebih luas.

Selain itu, model generasi ketiga ini akan menampilkan desain yang mirip dengan AirPods Pro, yang merupakan desain TWS in-ear yang akan membantu earphone lebih pas di telinga pemakainya.

Harga dan Tanggal Rilis AirPods 3

Walau beberapa rumor mengatakan bahwa AirPods 3 akan dirilis pada akhir tahun ini, namun beberapa kabar terbaru menyebutkan kalau TWS terbaru Apple ini akan diluncurkan pada awal tahun 2021.

Sejauh ini, belum ada informasi kisaran harga Airpods 3. Biasanya Apple akan mengumumkan produk-produk mereka di sekitar pertengahan September. Dengan kondisi pandemi Covid 19 ini sepertinya aka nada penundaan. Kita tunggu saja dalam beberapa minggu ini.

Like us!

Syahya Rembulan

Contributor

180 Posts