Diperbaharui pada Selasa, 1 September 2020 | 10:01

realme 7 dan 7 Pro akan Meluncur dengan Helio G95

Realme 7

realme siap meluncurkan realme 7 dan 7 Pro sebagai penerus dari realme 6 yang dirilis pada bulan Maret 2020 lalu. Seri 7 ini akan diluncurkan di India pada 3 September 2020. Smartphone ini menjadi yang pertama di dunia mengusung prosesor terbaru MediaTek Helio G95. 

Peluncuran realme 7 dan 7 Pro ini juga akan disiarkan di akun media sosial resmi realme. Pada peluncuran kali ini realme mengusung tagline “Capture Sharper, Charge Faster”. Dari tagline-nya, sudah terlihat apa yang menjadi keunggulan utama keduanya, kamera, dan baterai.

Spesifikasi realme 7 dan 7 Pro

Dari bocoran spesifikasi yang beredar, keduanya akan hadir dengan pengisian daya cepat 65W, yang sekaligus menjadikannya ponsel dengan pengisian daya tercepat dalam segmen harga mereka.

Seri ini memiliki kapasitas kamera dengan sensor Sony 64 MP, dan ukuran sensor, 1/1.73. Sistem kameranya juga menyertakan lensa wide-angle 119 derajat, lensa makro, dan lensa potret. Selain itu, kedua seri realme 7 ini juga dilengkapi dengan mode malam, sehingga dapat mempertahankan kualitas foto di tempat yang kurang cahaya.

Selain itu, versi Pro dari realme 7 kabarnya akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 720G, atau Snapdragon 730G.

Desain realme 7 dan 7 Pro

realme mengklaim bahwa pada seri 7 ini, mereka akan mempertahankan desain seperti seri 6, dengan kamera persegi panjang vertikal. realme 7 akan diluncurkan dengan sensor sidik jari yang posisinya terletak disamping, sedangkan pada realme 7 Pro, akan menggunakan pemindai sidik jari di bawah layar.

Harga Realme 7 dan 7 pro

Meskipun bocoran spesifikasi keduanya sudah banyak beredar di internat, namun sayangnya sampai saat ini belum ada bocoran terkait banderol harga dari realme 7 dan 7 Pro tersebut. Apakah keduanya akan rilis juga di Indonesia? Kita tunggu saja.

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts