Diperbaharui pada Selasa, 19 Mei 2020 | 19:47

Honor V6 5G dengan Layar 10.4 Inci dan Kirin 985 Resmi Meluncur

honor v6
Melalui ajang Honor Smart Life Launch Event yang disiarkan langsung dari Tiongkok pada hari Selasa, 19 Mei 2020 waktu Indonesia, Honor memperkenalkan produk tablet terbarunya yang diberi nama Honor V6 dengan desain modern kekinian.

Tablet terbaru Honor yang sudah mendukung teknologi 5G dan Wifi 6 ini memiliki layar luas berukuran 10.4 inci dan beterai berkapasitas 7250 mAh. Desainnya tipis dan memiliki rasio screen-to-body 84 persen. 

Spesifikasi Honor V6 5G

harga honor v6
Seperti sudah disinggung sebelumnya, Honor V6 memiliki layar berukuran 10.4 inci dengan resolusi 2K (2000 x 1200 piksel). Tablet Honor ini dibekali dengan prosesor 7nm Octa-Core HiSilicon Kirin 985 SoC yang akan menjamin kinerjanya ketika dipakai untuk berbagai kebutuhan.

Tablet yang berjalan dengan sistem operasi Magic UI 3.1 berbasis Android 10 ini memiliki memori RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 128 GB. Selain spesifikasi tersebut, terdapat juga “Magic Pencil” yang memiliki tingkat sensitivitas untuk mengenali hingga 4096 jenis tekanan.

Tablet Honor V6 memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f/1.8 yang memungkinkan terciptanya bokeh dengan kualitas yang setara dengan hasil jepretan kamera digital konvensional. Kamera utama ini dilengkapi dengan flash LED. Kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 untuk mengembil foto selfie, atau menjawab video call. 

Honor V6 dilengkapi dengan keyboard yang bisa tersambung berkat teknologi Bluetooth yang disematkan didalamnya. Untuk konektivitasnya sendiri, tablet ini mendukung jaringan 5G dan Wifi 6. Baterai berkapasitas 7250 mAh-nya mendukung fast charging berkekuatan 22.5W dengan Colokan USB Type-C untuk pengisian daya.

Harga Honor V6

Sayangnya, harga Honor V6 belum diumumkan dalam acara peluncuran Honor Life. Harga resmi tablet terbaru Honor yang akan dirilis dengan pilihan warna Wizard of OZ, Titanium Sky Silver, dan Magic Night Black diharapkan akan diumumkan bulan depan.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.