Sony WF-SP800N, TWS Tahan Lama Hingga 26 Jam

Oleh Imam Ali updated Kamis, 14 Mei 2020 | 17:17

 

tws sony

Sudah banyak perangkat TWS yang dikenalkan dalam waktu yang singkat, mulai dari TWS Xiaomi, Honor, Huawei, Oppo dan yang lainnya yang saat ini sudah mulai tersedia secara global termasuk pasar audio tanah air.

Sony yang merupakan produsen perangkat audio ternama, kembali menghadirkan perangkat audio terbarunya yang bernama Sony WF-SP800N yang merupakan perangkat TWS (True Wireless System) dimana perangkat ini hadir dengan tampilan desain berbeda dengan perangkat TWS pada umumnya.

Desain Sony WF-SP800N

desain Sony WF-SP800N

Tampilan desain Sony WF-SP800N yang memikat serta kemudahan dalam penggunaannya membuat perangkat TWS ini menjadi idola baru bagi pecinta audio dalam menikmati konten musik ataupun menemani aktivitas berkomunikasi pengguna.

Perangkat ini memiliki bentuk yang mungil dengan bantalan telinga memanjang sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan. Perangkat TWS Sony ini memiliki bobot hanya 9,5 gram dan sudah dibekali dengan fitur kontrol pada sisinya.

Tak hanya sebagai kontrol pemutaran musik ataupun menjawab panggilan telfon, perangkat ini juga dibekali dengan fitur kontrol keluaran suara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam beraktivitas olahraga ataupun aktivitas kerja.

Fitur Berlimpah

Nilai jual dari perangkat ini adalah hadirnya fitur ANC (Active Noise Cancelation) yang merupakan fitur peredam bising. Fitur ini sangat dibutuhkan bagi pengguna dalam menikmati konten multimedia ataupun saat melakukan panggilan telfon.

Tak jauh berbeda dengan perangkat TWS pada umumnya, Sony WF-SP800N sudah mendapatkan sertifikat IP55 yang memiliki ketahanan terhada air dan debu.

TWS besutan Sony ini merupakan earbuds yang sudah dibalut dengan fitur Extra Bass audio dengan desain in-ear earphone dan memiliki dukungan busur yang memudahkan penempatan pada telinga agar tidak mudah terjatuh saat digunakan dalam beraktivitas.

Uniknya, pengguna dapat memaksimalkan keluaran suara yang dihadirkan dengan menggunakan aplikasi Sony Headphone Connect App yang dapat diunduh oleh pengguna hp pintar berbasis iOS ataupun Android.

TWS Baterai Besar

fitur Sony WF-SP800N

Apiknya lagi, perangkat ini menjadi yang pertama sebagai TWS baterai berkapasitas besar. Baterai besarnya diklaim dapat digunakan dalam waktu yang lama hingga 26 jam guna menemani aktivitas kerja ataupun aktivitas outdoor lainnya.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, perangkat ini memiliki ketahanan baterai yang tahan lama. Tanpa casing yang tersedia dalam paket penjualan, earphone Sony ini dapat digunakan hingga 9 jam dalam satu kali pengisian baterai.

Sedangkan casing tambahan yang tersedia mampu menambah daya aktiv perangkat ini hingga 13 jam penggunaan meskipun fitur ANC diaktifkan secara bersamaan. Menariknya, perangkat ini juga sudah dibekali dengan fitur pengisian baterai cepat dimana dalam 10 menit pengisian daya, earphone ini dapat digunakan hingga 1 jam penggunaan.

Harga Sony WF-SP800N

Sony WF-SP800N tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, putih dan orange. Untuk harga jualnya, perangkat ini dibanderol dengan harga $200 atau setara dengan Rp2,9 jutaan.

Artikel Terkait

Komentar