Diperbaharui pada Selasa, 12 Mei 2020 | 10:44

Meizu HD60, Wireless Headphone dengan Fitur ANC dan aptX

Meizu HD60

Produsen perangkat hp ternama Meizu memperkenalkan perangkat headphone terbarunya yang bernama Meizu HD60. Headphone wireless premium terbaru Meizu ini sudah dibekali dengan beragam fitur yang sangat menarik mulai dari dukungan fitur ANC (Active Noise Cancellation), Bluetooth 5.0 serta dukungan teknologi audio Qualcomm aptX. 

Spesifikasi Meizu HD60

spesifikasi meizu hd60
Sebagai perangkat headphone premium, Meizu HD60 sudah dibekali dengan audio driver 40mm Beryllium-plated diaphragm dan sudah dikombinasikan dengan chip Bluetooth Qualcomm CSR8675 untuk menghantarkan keluaran suara wireless berkualitas tinggi dan jernih. Selain itu, perangkat ini juga sudah terintegrasi dengan aptX audio untuk memaksimalkan keluaran audio yang dihasilkan. 

Meizu HD60 memiliki headband yang terbuat dari bahan stainless steel kokoh, serta dilapisi dengan bahan kulit yang membuat tampilannya semakin mewah dan menawan.

Apiknya lagi, perangkat ini sudah dibekali dengan chip Sony CDX3775 untuk meredam suara bising saat digunakan dalam beraktivitas baik menikmati konten multimedia.

Headphone wireless Meizu ini juga sudah dibekali dengan chip Qualcomm cVc yang bisa meredam bising saat melakukan panggilan suara. Tak hanya itu, perangkat ini juga sudah didukung dengan fitur ambient mode.

harga Meizu HD60
Soal koneksi, Meizu HD60 sudah dibekali dengan Bluetooth 5.0 yang memiliki impedance 16 Ω dengan responsivitas frekuensi mulai dari 20Hz hingga 40Hz. Mikrofon yang tertanam juga sudah memiliki sensitivitas hingga -42dB dan jarak penggunaan hingga 10 meter.

Perangkat ini sudah dibekali dengan baterai tanam berkapasitas 900 mAh dan sudah didukung dengan fitur fast charge via USB Type-C dan menjanjikan masa guna hingga 17 jam dalam satu kali pengisian baterai. 

Untuk memberikan kemudahan dalam menunjang aktivitas pengguna, Meizu HD60 juga dibekali dengan fitur gesture multi-fungsi baik saat digunakan mendengarkan musik ataupun melakukan panggilan telfon. 

Meizu HD60 sudah tersedia untuk pasar Tiongkok dan dijual dengan harga 1099 Yuan atau setara dengan Rp 2,3 jutaan. 

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

789 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia, maupun yang tidak masuk pasar lokal. Selain gawai, juga aktif menulis tentang otomotif, dan mengulas berbagai macam produk elektronik. Ketertarikan pada teknologi dan gawai, menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.