Diperbaharui pada Jumat, 8 Mei 2020 | 22:15

Black Shark 3 Series, Hp Gaming Harga Murah

black shark 3 series

Sukses di pasar Tiongkok, Black Shark dengan bangga umumkan hadirnya seri hp gaming terbaru Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro di pasar Indonesia. Sesi pre-order akan tersedia di Blibli.com mulai hari ini tanggal 8 Mei 2020.

Untuk Black Shark, ”Game is Real”. Black Shark bertujuan untuk menyediakan pengalaman gaming yang tak tertandingi dan unik berkat perangkat keras, perangkat lunak, dan berbagai layanan yang diberikan.

Perusahaan juga ingin membangun dunia gaming terbaik dengan para pemain game di seluruh dunia. Dengan Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro yang baru, Black Shark semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin tren gaming di industri dengan kemampuan inovasi R & D-nya yang luar biasa. 

Performa Monster untuk Gaming yang lancar

liquid cooling sandwich

Smartphone gaming pertama yang ditenagai oleh chipset flagship paling mutakhir Qualcomm Snapdragon 865, membawa performa terbaik dengan AI generasi ke-5 dan Elite Gaming. Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro mendukung arsitektur 5G SA dan NSA, menjadi yang pertama dalam membawa pengalaman gaming dengan konektivitas 5G.

Sistem Liquid Cooling “Sandwich”

Sistem pendingin cairan generasi ke-4 yang mutakhir memiliki struktur "sandwich" yang inovatif, yang menempatkan pipa pendingin panjang di kedua sisi papan utama.

Sebagai pemimpin teknologi pendingin cair, Black Shark menjadi produsen pertama yang menerapkan sistem pendingin cair ke dalam smartphone, struktur “sandwich" yang kreatif dibangun untuk menjaga mesin utama tetap dingin.

Keberadaan dual sistem pendingin model baru tersebut juga memungkinkan Snapdragon 865 bekerja pada kondisi terbaiknya, memberikan kinerja tinggi yang stabil selama pengguna sedang serius bermain.

Untuk pengalaman bermain game yang unggul, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro menggunakan RAM UFS 3.0 dan ROM LPDDR 5 untuk memastikan transfer data yang paling lancar dan tercepat. Sistem ini memungkinkan perangkat melakukan pemuatan dan perpindahan antar adegan secara cepat di dalam game.

Black Shark 3 Pro mendukung konektivitas 5G, baik untuk NSA dan SA. Perangkat ini juga mendukung standar Wi-Fi 6 terbaru yang menyajikan koneksi jaringan yang lebih cepat dan stabil.

Mewarisi dari desain Black Shark, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro memiliki antena berbentuk-X yang ditingkatkan dengan dual "X" dibagian belakang. Inovasi ini tidak hanya untuk melambangkan desain fitur Black Shark, tetapi juga untuk memastikan tidak ada sinyal yang tertutup pada posisi genggam secara horizontal.

Baterai Besar

Baterai ganda dengan pengisian daya 65W jadi baterai ganda pertama di dunia dengan pengisian daya secara serangkai dan pemakaiannya yang bisa dilakukan secara paralel dapat ditemukan pada Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro.

Rangkaian pengisian kedua baterai ini memungkinkan kecepatan pengisian daya super cepat 65W, sedangkan pemakaian secara paralel memungkinkan masa pakai baterai lebih lama dan lebih stabil.

Pengujian R&D menunjukkan bahwa Black Shark 3 dengan baterai 4.720 mAh dan Black Shark 3 Pro dengan baterai 5.000 mAh hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk pengisian daya 50% dan 38 menit untuk pengisian penuh. 

Layar Besar 90Hz

black shark 3 pro

Dunia gaming imersif yang menjanjikan untuk pemain game - Layar AMOLED 2K 7,1 Inci dengan resolusi 3.120x1.440 di Black Shark 3 Pro dan Layar AMOLED FHD+ 6,67 inci di Black Shark 3.

Layar gaming Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro memiliki refresh rate sebesar 90Hz, memberikan tampilan yang lebih lancar. Teknologi MEMC yang ditenagai oleh chipset gambar yang independen meningkatkan laju video sebesar 25Hz hingga 90Hz, memberikan tampilan yang terbaik bahkan saat digunakan untuk menonton konten standar.

Keakuratan warna pada Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro adalah salah satu yang tertinggi dengan Delta E < 1 dan JNCD < 0,55. Hal ini memungkinkan gamer untuk melihat warna asli pada game dan video.

Warna 10-bit pada Black Shark 3 Pro menampilkan hingga 1,07 miliar warna, peningkatan 64x dibanding warna 8-bit. Gradasi warna yang halus memanjakan mata pengguna dengan tingkat tampilan warna yang lebih terang dan tajam.

Memanfaatkan prosesor visual dan perangkat lunak generasi kelima Pixelworks, yang menampilkan pemrosesan gerak yang unik. Hal tesebut mampu membuat mode “always-HDR” yang terus aktif, dan teknologi tampilan mampu beradaptasi secara otomatis dengan Active DC Dimming.

Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro memungkinkan kualitas visual yang unggul dalam semua kondisi tampilan. Smartphone Black Shark 3 juga bersertifikasi TÜV untuk kenyamanan mata pengguna.

Kembalinya Jack 3.5mm

jack 3.5mm black shark 3

Speaker stereo simetri depan yang terletak di kedua rims Black Shark 3 dan 3 Pro memberikan tingkat volume yang merata selama bermain game. Berkat bentuk desain yang menghadap ke depan, suara tidak akan terhalang ketika perangkat ini sedang digenggam sehingga memberikan pengalaman audio stereo yang lebih mendalam.

Memenuhi tingginya permintaan para pemain game di seluruh dunia, jack headphone 3,5mm kembali disediakan. Selain model pengisian daya USB Type-C tradisional, tersedia juga 4 titik pengisian daya magnetis pada panel belakang. 

Dengan demikian, Black Shark 3 series ini sudah mendukung pengisian daya cepat 18W, sehingga para pemain dapat mengisi daya sambil bermain game dengan posisi genggam yang lebih nyaman.

Sistem Gaming Mobile Profesional JOYUI 11

Berbasis Android 10, sistem operasi JOYUI11 yang baru memiliki peningkatan masif pada fitur sistematis dasar dan fitur gaming, meliputi peningkatan tampilan antarmuka, optimalisasi kinerja perangkat lunak, dan peningkatan fitur–fitur gaming unik pada Black Shark.

Fitur terbaru Shark Space menyediakan fitur – fitur gaming termutakhir, seperti Shark Time, Ludicrous Mode, Gamer Studio, dan lainnya, dan penyesuaian sistem maksimal untuk gamers.

Tiga Kamera Pro

Trio kamera untuk pemotretan terbaik – Black Shark 3 dan 3 Pro memiliki pengaturan tiga kamera yang sama, yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera dengan 13MP untuk foto ultra-wide, dan kamera 5MP untuk tangkapan bokeh. Mode super night pada RAW Domain memberikan hasil yang jelas dan terang pada malam hari.

Kontrol Handal untuk Gamer Pro

3 kamera utama black shark 3 series

Master Triggers

Desain mekanik yang gaming-sentris ini tersedia hanya pada Black Shark 3 Pro. Tombol yang timbul pada sisi bahu perangkat ini dapat disesuaikan menjadi tombol pintas dan dapat dimanfaatkan di banyak permainan, memberikan level baru ke pengalaman gaming mobile.

Master Touch 3.0

Dengan peningkatan kemampuan Master Touch ke versi 3.0, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro dilengkapi dengan empat sensor sensitif tekanan, yang memungkinkan zona tekan menjadi 48% lebih besar dari sebelumnya. Sensitivitas ini merespon pada tingkatan tekanan yang berbeda–beda.

Latensi Touchscreen Rendah

Dengan kemampuan Touch Reporting Rate 270Hz terbaik dunia, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro memiliki latensi layar sentuh terendah di dunia dengan 24ms, yang kembali memecahkan rekor dan memastikan Black Shark untuk tetap menduduki peringkat pertama. Layar sensitif dan latensi terendah memungkinkan reaksi yang lebih cepat dan kemenangan permainan yang menjanjikan.

Motor linear sumbu x

 

Motor linear sumbu X (x-axis linear motor) pada Black Shark 3 Pro memberikan peningkatan signifikan pada pengalaman bermain. Getaran yang berbeda di berbagai skenario gaming yang berbeda pun menambah dimensi komunikasi baru dalam menikmati mobile gaming.

Mitra Ekosistem Gaming Black Shark

partner game

Next Studio dari Tencent Games

Black Shark dan Next Studio memiliki kerja sama teknis yang mendalam. Game pertarungan Metal Revolution mendukung efek pencahayaan RGB spesial pada situasi tertentu dalam game. Game ini juga mendapatkan optimasi ketika bermain dengan Gamepad 3 Black Shark. Pemain dapat menikmati mode konsol pada seri Black Shark 3.

Gameloft

Gameloft adalah mitra strategis dari Black Shark. Black Shark dan Gameloft telah bekerja dengan intens untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi gamers di seluruh dunia. Dengan versi terbaru 60Hz pada Asphalt 9 di seri Black Shark 3, gamers dapat merasakan sensasi balapan yang lancar.

Harga Black Shark 3 Series

harga black shark 3

Black Shark bekerja sama dengan Blibli.com dalam membawa Black Shark 3 ke pasar Indonesia dengan periode penjualan yang akan dimulai pada hari ini 8 Mei 2020 pukul 10.00 pagi.

Black Shark 3 (8GB/128GB) dapat dipesan melalui sistem pre-order melalui Blibli.com dalam waktu dan jumlah terbatas untuk kesempatan mendapatkan aksesoris gratis dalam paket pembelian. Pemesanan dapat dilakukan pada Blilbli Black Shark Official Store

  • 500 pembeli pertama yang telah memesan Black Shark 3 melalui Blibli.com akan mendapatkan aksesoris gratis pada pembeliannya
  • 50 pembeli pertama: Paket Gaming Black Shark seharga Rp 1.369.000, meliputi Powerbank, FunCooler, Kabel Pengisian Daya Magnetis dan FunFrame
  • Pembeli 51-150: FunCooler Pro seharga Rp 699.000
  • Pembeli 151-500: FunCooler seharga Rp 499.000

Selanjutnya, Operator dan Bank menawarkan penawaran spesial atau Program Cashback untuk merayakan peluncuran Black Shark 3:

  • XL, Kesempatan untuk mendapatkan Black Shark 3 gratis
  • Indosat, Cashback hingga Rp 8,5 juta
  • Smartfren, Cashback hingga Rp 6 juta
  • Telkomsel, Cashback hingga Rp 10,5 juta
  • Bank (Citi, DBS, Mega) : Cashback Rp 850 ribu

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman produk Black Shark dan Blibli Black Shark Official Store untuk syarat dan ketentuan.

Kriteria Spesifikasi
OS Android
RAM 8 GB
Memori Internal 128 GB
Dimensi 168.7 x 77.3 x 10.4 mm
Berat 222 g
Ukuran Layar 6.67 inch
Screen Resolution 1080 x 2400 Pixel
Resolusi Kamera Belakang 64 MP
Kapasitas Baterai 4720 mAh
Detail Prosesor SM8250 Snapdragon 865
GPU Adreno 650
3.5mm Jack Ya
Jumlah Kamera Belakang 3
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1658 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.