Honor Magic Earbuds Resmi Melenggang Bawa Fitur Hybrid ANC

Oleh Restu Aji Siswanto updated Jumat, 8 Mei 2020 | 09:47

honor magic earbudsFoto: Huawei

Setelah Huawei meluncurkan seri TWS Freebuds, kali ini giliran sub-brand Huawei yakni Honor yang juga meluncurkan perangkat earphone TWS (True Wireless Stereo) terbaru yang bernama Honor Magic Earbuds.

Dibekali dengan fitur premium, TWS besutan Honor ini sudah tersedia untuk negara Eropa seperti Belanda, Perancis, Jerman dan Itali dengan pilihan warna Pearl White dan Robin Egg Blue. 

spek huawei magic earbuds
Fitur andalan yang tertanam pada Honor Magic Earbuds adalah teknologi Hybrid Active Noise Cancelling (Hybrid ANC) yang ditanamkan. Dengan fitur ini memungkinkan pengguna seperti memiliki dua mikrofon yang terletak di luar bantalan teling yang memberikan kualitas suara yang jernih saat melakukan panggilan telfon.

Sementara untuk mikrofon ketiga yang tertanam di bagian dalam earbud berfungsi untuk mendistribusikan suara yang masuk dan membuang semua background suara hingga 32 desibel. 

harga honor magic earbuds
Hadir dengan slogan "Strong Bass and Clear Trebles", Honor Magic Earbuds dibekali dengan audio driver 10mm yang terdiri dari driver yang memiliki diafragma komposit yang sangat sensitif untuk menangkap transmisi sinyal audio untuk menghadirkan keluaran suara musik yang jernih, tajam dan seimbang. 

Honor Magic Earbuds memiliki bobot total 51 gram dengan earbud hanya 5,5 gram saja. Perangkat ini dibekali dengan koneksi utama Bluetooth dan menjanjikan daya pakai hingga 3,5 jam saat digunakan mendengarkan musik secara terus menerus, namun dengan tambahan casing pada paket penjualannya, daya tahan penggunaan bertambah hingga 14,5 jam. 

Harga Honor Magic Earbuds dijual dengan banderol Euro 99,09 atau setara dengan Rp 3,2 jutaan. 

Artikel Terkait

Komentar