Diperbaharui pada Kamis, 30 April 2020 | 13:25

Dua Earphone Terbaru Xiaomi Resmi Meluncur

Oleh Imam Ali

earphone xiaomi terbaru

Tak hanya menghadirkan Xiaomi Mi 10 Youth dan MIUI 12, dalam even yang sama Xiaomi juga menghadirkan dua perangkat earphone terbarunya yang bernama Xiaomi Line Free Bluetooth Headphones dan Mi Bluetooth Headset Youth Edition.

Dua earphone terbaru Xiaomi ini hadir dengan dua segmen pasar yang berbeda dengan menawarkan fitur dan fungsi yang menyesuaikan kebutuhan konsumen.

Xiaomi Line Free Bluetooth Edition

Xiaomi Line Free Bluetooth Edition

Kita mulai dari Xiaomi Line Free Bluetooth Edition, earphone yang ditujukan untuk penikmat multimedia ini hadir dengan dukungan chipset Qualcomm QCC5125 yang sudah mendukung Qualcomm aptX Adaptive yang mengadopsi teknologi latensi rendah 80ms.

Dengan dukunga chipset ini, performa audio yang ditawarkan Xiaomi Line Free Bluetooth Edition memiliki kualitas audio terbaik untuk menikmati pemutaran musik ataupun streaming video.

Xiaomi Line Free Bluetooth Edition sudah dibekali dengan fitur Qualcomm cVc yang merupakan teknologi peredam bising serta meningkatkan akurasi perintah suara. Tak hanya itu, perangkat ini juga sudah dibekali kemampuan melakukan perintah suara untuk pemutaran musik, navigasi serta menerima panggilan telfon.

Dibalut dengan desain earphone yang terbuat dari karet yang nyaman untuk kulit dengan mode penggunaannya dikalungkan pada leher guna memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam menikmati konten multimedia. Perangkat ini juga memiliki magnet untuk menggabungkan headphone secara bersamaan.

Harga Xiaomi Line Free Bluetooth Edition

Dibekali dengan koneksi Bluetooth 5.0, Xiaomi Line Free Bluetooth Edition juga sudah ditanamkan baterai berkapasitas 100 mAh yang diklaim memiliki masa standby 200 jam dalam satu kali pengisian baterai.

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, perangkat ini dijual dengan harga 199 Yuan atau setara dengan Rp420 ribuan.

Mi Bluetooth Headset Youth Edition (LYEJ07LS)

Mi Bluetooth Headset Youth Edition (LYEJ07LS)

Beralih ke Mi Bluetooth Headset Youth Edition (LYEJ07LS), perangkat ini merupakan earphone single-ear yang di desain khusus untuk aktivitas komunikasi. Earphone ini memiliki bobot hanya 6,5 gram dan memiliki koneksi utama Bluetooh 5.0 untuk dapat terhubung dengan perangkat hp.

Tertanam pula tombol volume serta kontrol musik. Dengan tombol ini, pengguna bisa mengganti lagu, menerima atau menolak panggilan dan mengulang panggilan. Mi Bluetooth Headset Youth Edition menggunakan teknologi DSP untuk meredam bising guna menghadirkan kualitas suara yang jernih.

Harga Mi Bluetooth Headset Youth Edition

Apiknya lagi, perangkat ini sudah dibekali dengan nano-coating yang memiliki daya tahan yang baik dan tahan terhadap minyak. Dibekali dengan baterai yang mampu digunakan hingga 4 jam penggunaan serta 80 jam masa standby, perangkat ini dapat terhubung dengan perangkat hp dengan jarak maksimal hingga 10 meter.

Mi Bluetooth Headset Youth Edition tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih dan dijual dengan harga 59 Yuan atau setara dengan Rp127 ribuan.

Like us!

Komentar