Spesifikasi dan Harga Vivo Y50 Terungkap, Rilis di Indonesia?

Oleh Nur Abdillah updated Senin, 6 Apr 2020 | 10:34

Spesifikasi dan Harga Vivo Y50
Vivo kembali dikabarkan akan segera memperkenalkan hp terbaru di beberapa negara Asia seperti Kamboja, India, Malaysia dan Indonesia. Hp Vivo terbaru yang dihadirkan berasal dari lini Y series dengan nama Vivo Y50. Kabarnya hp ini sudah muncul di Google Play Console dengan nomer seri Vivo V1935. 

Tak hanya itu, hp terbaru vivo ini juga telah terungkap spesifikasi utamanya serta tampilan desain yang ditanamkan. Berdasarkan tampilan yang terungkap, vivo Y50 bakal hadir dengan panel layar IPS dengan kamera selfie yang tertanam di bawah layar yang biasa disebut sebagai Ultra O Screen. Sementara pada bagian belakangnya, perangkat ini hadir dengan konfigurasi empat kamera belakang dengan tambahan sensor sidik jari serta kover body dengan warna gradasi. 

Layar yang tertanam pada vivo Y50 memiliki ukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD+ (1080x2340 piksel). Sementara untuk dapur pacunya adalah chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang sudah dikombinasikan dengan RAM 8GB dan memory internal sebesar 128GB. Tak hanya itu, vivo juga sudah dikabarkan menyediakan opsi RAM yang berbeda yakni 6GB. Tertanam pula baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah dipadankan dengan fitur pengisian baterai cepat. 

Spesifikasi dan Harga Vivo Y50
Dari bocoran yang terungkap layar Ultra-O ini bakal membenamkan kamera selfie dengan resolusi 16 MP. Sementara untuk kamera utamanya terdiri dari konfigurasi empat kamera belakang dengan kamera utama 13 MP.

Sedangkan untuk kamera keduanya yang memiliki resolusi 8 MP memiliki sudut lebar hingga 120 derajat. Kamera ketiga dan keempat memiliki resolusi 2 MP dengan masing-masing fitur menghasilkan foto bokeh dan foto makro. Kamera belakang yang tertanam juga sudah didukung dengan lampu flash LED untuk memaksimalkan pencahayaannya. 

Untuk harga Vivo Y50 di Kamboja dipasarkan US$249 atau setara dengan Rp 4 juta. Hanya saja, meski sudah dipastikan kehadirannya, namun belum diketahui kapan perangkat ini akan hadir di Indonesia.

Artikel Terkait

Komentar