Samsung Rilis Smart TV Terbaru 2019, Harganya Rp4 Jutaan

Oleh Nur Abdillah updated Rabu, 24 Jul 2019 | 11:05

Samsung Super Smart TV
Di pasar smart TV, Samsung sudah banyak meluncurkan produk terbaik mereka ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mereka bahkan sudah memboyong TV 8K Samsung terbaru ke pasar Tanah Air dengan kualitas menawan. Untuk varian terbaru, Samsung kembali meluncurkan smart TV terbaru dalam seri Samsung Super Smart TV (43 N5500).

Sesuai kategorinya sebagai smart TV, Samsung Super Smart TV tentu menawarkan kemudahan mengakses konten streaming langsung dari perangkat. Karena didalamnya sudah terpasang built-in Wi-Fi untuk kemudahan akses internet melalui TV tanpa perlu perangkat tambahan. Samsung juga menawarkan fitur Watch movies anytime yang memungkinkan konsumen menyaksikan konten terbaru di aplikasi VoD favorit.

Termasuk kemudahan mengontrol berbagai perangkat yang tersambung ke TV hanya dengan satu remote control. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menghubungkan hp ke TV untuk menampilkan konten seperti foto, video yang ada di galeri smartphone.

“Bagi konsumen yang beralih dari TV analog ke Samsung Super Smart TV, bersiaplah untuk menikmati hiburan lengkap di rumah, maupun kemudahan browsing internet untuk belajar melalui tutorial favorit atau memberikan video edukasi bagi anak di Youtube,” ujar Ubay Bayanudin, Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual, Samsung Electronics Indonesia.

Selain smart, Samsung Super Smart TV juga sudah mendukung siaran digital. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika pemerintah melakukan migrasi sistem penyiaran televisi analog ke digital.

Lalu apa saja fitur-fitur unggulan yang ada di smart TV Samsung terbaru di 2019 ini? Berikut empat keunggulan yang dapat mengoptimalkan pengalaman menonton di rumah.

Fitur Unggulan Samsung Super Smart TV

Samsung Super Smart TV
1. Mendukung TV Digital

Hadir dengan layar lebih besar yakni 43 inci, Samsung Super Smart TV mampu menampilkan kualitas gambar yang lebih cerah dan jelas, serta suara yang kian jernih dibandingkan dengan TV lain di kelasnya. Fitur built-in Wi-Fi juga memudahkan konsumen untuk menjelajah internet tanpa batas dan menemukan konten hiburan favorit tanpa perlu perangkat tambahan lain.

2. Konten lengkap

Nikmati konten favorit dengan fitur watch movies anytime yang menyediakan beragam aplikasi VoD kenamaan, seperti Netflix, Youtube, Vidio.com, dan Prime Video. Beragam jenis video yang dapat dinikmati bersama keluarga, hanya dengan satu TV.

3. Kontrol Mudah

Tak perlu repot menggunakan banyak remote control untuk mengendalikan perangkat lain yang terhubung ke TV. Dengan One Remote Control pengguna dapat dengan mudah mengendalikan Blu-ray Player, konsol game, ataupun perangkat lainnya.

4. Live Sharing

Lebih dari menonton hiburan favorit, berbagi tampilan konten kini juga lebih mudah dengan aplikasi SmartThings. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menampilkan konten seperti foto dan video dari gadget kesayangan ke TV.

Harga Samsung Super Smart TV

Samsung Super Smart TV rencananya hadir dengan ukuran layar 43 inci dan akan tersedia di pasaran di akhir Juli 2019 dengan harga Rp4.599.000.

Kriteria Spesifikasi
Type LED
Screen Size 43 inch
Screen Resolution 1920 x 1080 Pixel
DLNA Ya
Wi-Fi Ya
HDMI 1 Port(s)
USB 1 Port(s)
Smart TV Ya
Active HDR Ya

Artikel Terkait

Komentar

octaviavia53 Jumat, 22 Nov 2019 | 12:36
Ingin mendapatkan penghasilan tambahan setiap hari??? Bergabung segera dengan QQHarian hanya bermodal 20K saja anda berkesempatan mendapatkan keuntungan hingga puluhan juta rupiah , anda juga bisa mendapatkan bonus New Member, selain itu ada bonus welcome cash back ( Kalah di modal pertama akan kami ganti 100%) buruan join sekarang juga, jangan lupa menggunakan kode reffral: 9369C78A, segera berkabung bersama kami qqharian.net

Halaman Terkait