Bocoran Samsung Galaxy Note 10 Pro, Rilis Agustus 2019?

Oleh Nur Abdillah updated Senin, 10 Jun 2019 | 17:39

Samsung Galaxy Note 10 Pro
Setelah kemunculan render Samsung Galaxy Note 10, kini mulai beredar render terbaru untuk Samsung Galaxy Note 10 Pro. Kabarnya, render tersebut merupakan desain versi final dari hp flagship Samsung terbaru yang akan segera hadir. 

Bocoran render yang bisa dilihat di chanel Youtube Pricebaba tersebut memperlihatkan bentuk dari Galaxy Note 10 Pro. Desainnya tidak jauh berbeda dari bentuk Galaxy Note 10 standar, seperti layar AMOLED yang melengkung hingga bezel yang super tipis. Termasuk penggunaan in-screen fingerprint scanner dan punch hole berukuran kecil untuk menempatkan kamera depan.

Yang berbeda hanya terlihat dari ukuran layarnya, dimana Galaxy Note 10 Pro kebarnya akan hadir dengan bentang layar seluas 6.75 inci –Galaxy Note 10 sendiri berukuran 6.3 inci.

Samsung Galaxy Note 10 Pro
Dalam render gambar juga tampak keberadaan tiga kamera belakang (sama dengan Galaxy Note 10), namun dilengkapi dengan Time-of-Flight sensor, LED flash, dan kemungkinan laser autofocus. Rumornya, tiga kamera ini masing-masing memiliki terdiri dari kamera utama 12MP, kamera super-wide-angle 12MP (mendukung sudut 123 derajat) dan 16MP lensa tele 2x zoom.

Untuk jeroannya sendiri, Samsung Galaxy Note 10 Pro kabarnya akan ditenagai prosesor yang berbeda. Untuk pasar Amerika akan memakai Snapdragon 855 dan Exynos terbaru (rumornya Exynos 9825) untuk pasar Eropa dan negara lainnya. Sayangnya, belum ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Pro.

Sementara untuk jadwal perilisan, kabarnya akan hadir pada pertengahan Agustus 2019, bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 10. Sayangnya informasi ini tidak dilengkapi dengan berapa harga Samsung Galaxy Note 10 Pro. Jadi kita tunggu saja informasi berikutnya.

Simak video di bawah ini :

Artikel Terkait

Komentar