ASUS Vivo V241, PC All in One untuk Keluarga

Oleh Nur Abdillah updated Selasa, 26 Feb 2019 | 18:15

ASUS Vivo All-In-One V241
Tidak hanya fokus pada laptop gaming, ASUS juga tetap menghadirkan PC All in One. Yang  terbaru mereka memperkenalkan ASUS Vivo All-In-One V241, sebuah PC all in One (AIO) yang dirancang khusus untuk kebutuhan multimedia dan hiburan digital keluarga.

Berbeda dengan PC atau desktop pada umumnya yang tampil dengan unit PC dan monitor yang terpisah, Vivo All-In-One V241 merupakan satu kesatuan antara unit PC dengan monitor. Dengan demikian, AIO PC ini dapat tampil jauh lebih praktis.

Vivo All-In-One V241 juga dirancang dengan layar sentuh lega berukuran 23,8 inci beresolusi Full HD. Layar tersebut juga tampil semakin mewah berkat bezel super tipis yang mengelilinginya. Bezel tersebut berukuran hanya 2mm saja, sehingga layar Vivo All-In-One V241 terasa tanpa batas.

Bezel Tipis dengan NanoEdge Display

ASUS Vivo All in One V241Seperti yang sudah disebutkan, Vivo All-In-One V241 memiliki layar dengan desain frameless dan bezel yang sangat tipis. Desain ini dapat dicapai berkat teknologi NanoEdge Display yang sudah banyak digunakan di produk ASUS lainnya. Teknologi ini memungkinkan layar memiliki bezel yang sangat tipis sehingga ukuran bodi dapat dipangkas secara keseluruhan. Bezel pada layar Vivo All-In-One V241 sendiri hanya berukuran 2mm.

Dengan bezel 2mm yang sangat tipis, layar akan tampak lebih besar sehingga pengalaman visualnya seperti hampir tanpa batas. Bezel ultra tipis tersebut juga membuat Vivo All-In-One V241 memiliki screen-to-body ratio hingga 88%.

Vivo All-In-One V241 juga hadir dengan teknologi layar sentuh (touchscreen) yang juga mendukung fitur multitouch hingga 10 jari. Selain itu, PC All in One dari ASUS ini pun dilengkapi teknologi anti-glare, memiliki dukungan 100% color reproduction di sRGB color space. Dukungan kontras hingga 200% dan sudut pandang lebar hingga 178 derajat.

Hadir dengan bodi yang simpel berbahan aluminium, Vivo All-In-One V241 memiliki bentuk yang sangat unik dengan penyangga yang estetik.

Performa Kencang dengan Prosesor Core i7

ASUS Vivo all in one V241
Vivo All-In-One V241 menyematkan prosesor Intel Core generasi ke-8, yaitu Core i7-8550U. Prosesor dengan arsitektur 14nm ini mampu menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 4GHz. Prosesor tersebut akan dikombinasikan bersama chip grafis NVIDIA GeForce 930MX yang hadir dengan VRAM debesar 2GB. Di dukung dengan RAM DDR4 sebesar 4GB, Vivo All-In-One V241 dipastikan dapat menjadi pusat hiburan dan sarana belajar untuk keluarga.

Soal penyimpanan, Vivo All-In-One V241 mengusung penyimpanan super lega menggunakan HDD sebesar 1TB. Dengan kapasitas penyimpanan tersebut, pengguna bisa menyimpan berbagai dokumen dan file keluarga dalam jumlah yang sangat banyak.

ASUS Vivo All-In-One V241 telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Pro. Sistem operasi terbaru dari Microsoft ini hadir dengan segudang fitur untuk menunjang kebutuhan dan produktivitas keluarga, mulai dari browsing, memutar video, hingga bermain game. Windows 10 Pro juga memiliki sistem keamanan andal yang mampu memproteksi data dari ancaman virus atau malware.

ASUS Vivo AIO V241
Harga termurah

belum ada harga

Kriteria Spesifikasi
Screen Size 23.8 inch
Screen Resolution 1920 x 1080 Pixel
OS Windows 10
Processor Type Intel Core i7
Processor Number 8550U
RAM 4 GB
Kapasitas Penyimpanan 1 TB
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Type GeForce 930MX
Ukuran Kartu Grafis 2 GB
USB 3.0 -

Harga ASUS Vivo All-In-One V241

Mengenai harga ASUS All-In-One V241, Anda bisa memilikinya dengan merogoh kocek sebesar Rp12.999.000. ASUS juga memberikan 2 tahun garansi untuk PC All in One terbaru mereka. Anda juga dapat memilih dua opsi warna yaitu Black dan White.

Artikel Lainnya

Komentar

Halaman Terkait