OPPO F11 Pro, Kamera Redmi Note 7 Desain Vivo V15

Oleh Imam Ali updated Kamis, 21 Feb 2019 | 20:25

 

Dari beberapa sumber yang berhasil di pantau oleh Pricebook.co.id, rupanya OPPO menyembunyikan sebuah senjata mewah dan mungkin dihadirkan dalam gelaran Mobile World Congress 2019 dengan nama OPPO F11 Pro.

Terlebih dengan adanya sebuah video yang menggambarkan performa dan kekuatan dari sebuah smartphone OPPO di Youtube. Hal ini makin memperkuat akan kehadiran hp OPPO terbaru di MWC 2019 ini.

kamera oppo f11 pro

OPPO F11 Pro sendiri dikabarkan memiliki kamera beresolusi 48 Megapixel, atau serupa dengan kepunyaan Xiaomi Redmi Note 7 yang juga memiliki kamera beresolusi 48 Megapixel.

Fitur tersebut akan berpadu dengan AI Ultra-Clear Engine yang mengenali objek dan mengoptimalkan pengaturan. Ini juga akan membantu dalam mengoptimalkan stabilisasi gambar selama long exposure, low-light performance dan pencerahan kulit.

Hadir dengan layar 6.5 inchi serta Android 9.0 Pie, OPPO F11 Pro dikabarkan menggendong prosesor Snapdragon 855. Untuk memperkuat dapur pacunya, hp terbaru OPPO ini dibekali dengan RAM 6GB dan baterai sebesar 4500mAh.

Nampaknya, di produk terbaru mereka pun, OPPO akan lebih gencar untuk mempromosikan teknologi low light photografi dan juga Super Vooc yang mereka miliki. Dengan resolusi kamera besar, tak dipungkiri sudah pasti datang dengan aperture yang besar pula.

Kehadirannya juga dipertegas dengan seringnya postingan terkait smartphone baru OPPO ini di twitter resmi mereka. Tak jarang mereka juga menyematkan hastag #OPPOF11PRO.

Dari bocoran yang didapat, OPPO F11 Pro sepertinya tak memiliki notch ataupun potongan layar dibagian atas sebagai lokasi penempatan kamera. Jadi kemungkinan besar OPPO F11 Pro menggunakan kamera sliding seperti OPPO Find X atau Pop Up kamera layaknya Vivo V15 terbaru.

oppo tkdn

Dari dalam negeri sendiri, menurut laman P3DN Kemeperin, perangkat berkode "CPH1969" yang disinyalir tak lain merupakan Oppo F11 terdaftar dengan nomor sertifikat 20/ILMATE/ TKDN/1/2019 per 14 Januari lalu. Dengan nomor referensi TKDN - 1800291, Oppo F11 telah memenuhi kadar Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 33,38 persen.

OPPO juga mengisyaratkan kelahiran hp flagship terbaru mereka ini dengan varian dua warna, yakni Thunder Black dan Aurora Green. Namun sepertinya untuk lebih jelas seperti apakah model dan bentuk aslinya, masih harus menunggu MWC 2019 sepekan kedepan.

Artikel Terkait

Komentar

bagas Sabtu, 23 Feb 2019 | 22:46
Mantul