Penampakan 4 Hp Android Energizer Terbaru, Pake Kamera Slider

Oleh Ardiansyah Hana updated Kamis, 7 Feb 2019 | 14:49

Selama ini, Energizer memang terkenal sebagai merek pembuat baterai. Namun, kali ini Energizer siap bersaing di pasar hp Android baru melalui sederet inovasi menarik yang siap membuat brand ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Meskipun ajang tahunan Mobile World Congress 2019 belum digelar, namun merek ini sudah merilis preview terkait produk hp Android baru yang akan diperkenalkannya. Tak tanggung, Energizer memperkenalkan hp Android baru, di mana 2 diantaranya merupakan hp fullscreen dengan kamera depan slider dan 2 hp lainnya menawarkan dukungan layar yang sangat kekinian.

Energizer Ultimate U620S Pop

Hp Android baru pertama adalah Energizer Ultimate U620S Pop. Hp yang satu ini tampil menawan melalui penggunaan layar yang nyaris memenuhi permukaan dengan dengan luas 6.2 inch dengan resolusi berukuran 1080p+.

Hampir tak menyisakan sisa ruang di bagian depan, hp Android baru ini menggunakan kamera depan slider layaknya OPPO Find X dengan konfigurasi dual kamera berukuran 16 MP + 2 MP yang diklaim sanggup menangkap gambar bokeh. Lanjut ke bagian belakangnya, tersedia konfigurasi triple camera yang diantaranya adalah sensor berukuran 16 MP + 5 MP + 2 MP.

Sementara itu, Energizer Ultimate U620S Pop mengandalkan dukungan chipset dari MediaTek Helio P70 yang dipadukan dengan RAM 6GB, memori internal 128GB dan slot microSD. Kemudian, terdapat pula dukungan sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian samping bodi hp dan dukungan baterai 3.200 mAh dengan fast charging.

Energizer Ultimate U630S Pop

Hp Android baru selanjutnya adalah Energizer Ultimate U630S Pop. Memiliki bentuk serupa dengan varian U620S, perbedaannya sendiri terletak pada penggunaan layar full screen berukuran 6,3 inch dan resolusi 720p+ yang sedikit lebih kecil.

Mengandalkan dukungan chipset MediaTek Helio P22 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, Energizer Ultimate U630S Pop juga menawarkan dukungan kamera depan slider dengan sensor 16 + 2MP dan dual kamera belakang 16 + 2MP.  

Energizer Ultimate U650S 

Selain memperkenalkan dua hp Android baru energizer dengan kamera depan slider, terdapat dua hp lain dari Energizer yang telah didukung layar waterdrop sehingga penampilannya sangat kekinian. Hp waterdrop screen pertama adalah Energizer Ultimate U650S yang membawa dukungan layar seluas 6,5 inch dengan resolusi 720p+.

Andalkan chipset MediaTek Helio P22 di sektor performa, hp Android baru ini juga didukung dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Sementara itu, tersedia pula dukungan kamera depan berukuran 16 MP, dual kamera belakang 16 + 2 MP, serta slot microSD dan baterai berkapasitas 3.500 mAh dengan fast charging melalui penggunaan USB-C.

Energizer Ultimate U570S

Terakhir adalah hp Android baru Energizer Ultimate U570S. Menawarkan layar sentuh seluas 5,7 inch beresolusi 720p+ dengan notch berukuran mini yang berisikan kamera depan 16 MP untuk dipakai berfoto selfie.

Datang dengan tiga varian warna yang diantaranya adalah gradasi biru – ungu, Biru dan kuning, Energizer Ultimate U570S juga telah dilengkapi dengan dual kamera belakang berkekuatan 16 MP + 2 MP, prosesor Quad-Core dengan memori internal 32GB dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Dilengkapi dengan spesifikasi paling rendah diantara ketiga hp Android baru lainnya, seri Ultimate U570S disebut sebagai hp termurah yang akan diperkenalkan Energizer di ajang MWC 2019.

Rencanannya, keempat hp Android baru Energizer di atas akan diperkenalkan melalui gelaran tahunan World Mobile Congress 2019 dan akan dijual ke pasaran mulai pertengahan tahun 2019 ini. Lantas, apakah merek ini akan ikut bersaing di pasar hp Indonesia? Kita nantikan saja informasi selanjutnya!  

Artikel Lainnya

Komentar