Diperbaharui pada Selasa, 25 September 2018 | 19:15

Muncul di Lazada, Realme 2 dan 2 Pro Rilis 9 Oktober 2018

realme 2 di indonesia
Realme sudah memiliki toko online resmi di Lazada. Itu artinya tidak lama lagi hp Realme akan segera hadir di Indonesia. Akan ada dua produk yang akan menjadi hp Realme pertama yang siap dimiliki pengguna konsumen di Indonesia, yaitu Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Melalui rilis yang kami terima, Realme sendiri telah mengumumkan jadwal resmi peluncuran smartphone perdananya pada tanggal 9 Oktober 2018 mendatang. Realme 2 akan menjadi produk pertama yang hadir di Indonesia dan di Asia Tenggara.

Sebelumnya, Realme memang masih fokus menggarap pasar India. Dan kini mereka siap ekspansi bisnis ke Asia Tenggara, khususnya ke Indonesia. Realme memiliki target untuk menjadi “game changer” di industri smartphone Indonesia sekaligus membawa tagline “Power Meets Style”.

“Ini adalah momen yang tepat untuk mengumumkan peluncuran pertama kami kepada publik di Indonesia, terutama untuk segmentasi market kami yang menargetkan anak muda. Kami sangat bersemangat untuk segera memulai kehadiran kami di pasar Indonesia,” ujar Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

realme di indonesia

Dalam peluncurannya nanti, Realme akan memperkenalkan lini produknya yang memiliki karakteristik tenaga baterai powerfull, performa tinggi dengan desain yang stylish, yakni Realme 2 dan Realme 2 Pro. “Kami berencana akan memperkenalkan produk terbaik kami saat ini, yaitu Realme 2 dan Realme 2 Pro di Indonesia. Realme series inilah yang nantinya akan memberikan kejutan di industri smartphone Indonesia,” tambah Josef Wang.

Realme 2 dan Realme 2 Pro adalah lini smartphone pertama dari Realme yang akan dipasarkan secara internasional. Baik Realme 2 dan Realme 2 Pro membawa desain diamond cutting yang elegan dengan performa handal, display FullView HD yang dilengkapi dengan notch, baterai berkapasitas besar, namun hadir dengan harga yang terjangkau.

Realme 2 akan menjadi smartphone pertama dengan harga dibawah Rp 2 juta yang dilengkapi layar FullScreen dan layar dengan notch sehingga rasio screen-to-body mencapai 88.8%. Dari sektor baterai, Realme 2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.230mAh yang dilengkapi dengan AI Power Master yang akan memberikan efisiensi pemakaian hingga 5% - 11%.

Berbicara mengenai kamera, Realme 2 juga menjadi hp dual kamera yang dilengkapi dengan AI Shot Beautification untuk memotret dengan baik, bahkan dalam kondisi low-light sekalipun.

Selain memperkenalkan Realme 2 dan Realme 2 Pro, Realme juga akan mengumumkan kerjasama khusus dengan Lazada sebagai official online store partner untuk flash sale dan sebagai platform penjualan Realme 2 dan Realme 2 Pro di Indonesia. Bahkan Realme sudah membuka toko online resmi di Lazada.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 8.1
Ukuran Layar 6.2 inch
Screen Resolution 1520 x 720 Pixel
Detail Prosesor Snapdragon 450
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.8 GHz
GPU Adreno 506
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 2 MP
Resolusi Kamera Depan 8 MP
USB microUSB, USB OTG
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.