Diperbaharui pada Selasa, 21 Agustus 2018 | 16:27

Vivo Siap Bawa V11 Pro ke Indonesia, Ini Bocoran Desainnya

Vivo V11 Pro
Melanjutkan inovasi di tahun 2018, Vivo mengkonfirmasi kehadiran Vivo V11 Pro sebagai V-Series terbarunya di pasar Indonesia. Kehadiran Vivo V11 Pro ini terlihat pada akun resmi Vivo, baik Instagram, Twitter, maupun laman Facebook. Hp Vivo terbaru di 2018 ini siap meneruskan kesuksesan Vivo V9 yang sudah hadir sebelumnya.

Menurut Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, V11 Pro memang akan menjadi seri terbaru Vivo di Indonesia. “Vivo V11 Pro akan kami luncurkan ke pasar dalam waktu dekat. V11 Pro akan menjadi salah satu milestone teknologi dan fitur inovatif Vivo yang kami hadirkan untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen global, termasuk Indonesia sebagai salah satu market penting Vivo saat ini,” ujar Edy Kusuma.

Melalui bocoran gambar yang diunggah, Vivo Indonesia pun ikut mengkonfimasi beberapa fitur serta gambaran desain yang diusung oleh V11 Pro. Pada layar, V11 Pro terlihat hadir dengan layar penuh yang semakin bezel-less.

Area penempatan kamera depan dan audio pun menjadi semakin kecil dan membuat sisi atas layar menjadi semakin lapang jika dibandingkan Vivo V9. Dengan desain yang semakin bezel-less, layar V11 Pro pun tampaknya tentu akan hadir dengan aspek rasio yang lebih tinggi dari sebelumnya. 

Selain desain, Vivo juga semakin menjawab spekulasi mengenai hadirnya teknologi pengamanan terbaru pada V-Series. Pada gambar,  tampak ikon sidik jari pada sisi bawah layar yang menyiratkan adanya sensor In-Display Fingerprint atau pemindai sidik jari langsung di layar pada seri V11 Pro.

Vivo V11 Pro
Bukan hanya tampil beda dengan varian warna kontemporer, smartphone Vivo yang dipamerkan juga tak menunjukkan panel pemindai sidik jari di sisi belakang seperti V-Series umumnya. Hal ini sejalan dengan pernyataan bahwa vivo akan fokus pada fitur kamera, desain, pengamanan, serta dapur pacu dalam pengembangan produk terbarunya di Indonesia.

Namun, Edy masih belum dapat membocorkan perihal waktu peluncuran, spesifikasi lebih lanjut, atau kisaran harga dari produk V11 Pro ini. Ia menegaskan bahwa V11 Pro bukan hanya tampil berbeda tapi juga semakin canggih dari seri V sebelumnya.

"Ini akan menjadi smartphone dengan inovasi terbaru dan paling pertama di Indonesia. Tetapi kami belum bisa memberi informasi lebih jauh, tunggu saja rangkaian kejutan dari Vivo V11 Pro ini yang akan terus diungkap dalam beberapa minggu kedepan" pungkas Edy.

Kita tunggu saja informasi berikutnya!

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2440 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.