Diperbaharui pada Selasa, 16 Januari 2018 | 12:19

HTC U11 EYEs, Hp Selfie dengan Dua Kamera Depan

htc u11 eyes
via gearburn.com

Nama HTC memang sudah kurang populer di Indonesia. Namun, brand satu ini masih eksis di pasar hp internasional mengingat adanya basis fans yang cukup besar. Kali ini, HTC membawa produk terbarunya.

Hp ini bertajuk HTC U11 EYEs yang merupakan hp selfie dengan dukungan dual kamera depan. Penasaran dengan jeroan yang ditawarkan hp selfie terbaru ini? Hadir dengan dimensi fisik berukuran 157.9 x 74.99 x 8.5 mm dan bobot seberat 185 gram, hp selfie HTC U11 EYEs tawarkan desain premium dengan balutan panel kaca 3D reflektif.

Menawarkan tiga varian warna berbeda seperti Red, Black dan Silver Bluish Tint, hp selfie ini juga turut mengantongi sertifikasi IP67. Menariknya, hp selfie HTC U11 EYEs tawarkan fitur kekinian melalui panel layar dengan rasio 18:9.

Menggunakan jenis layar Super LCD 3, resolusi yang ditawarkannya adalah 2160 x 1080 piksel. Tak hanya itu, layar tersebut juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass3 untuk menahan goresan.

Selain tawarkan desain premium, hp selfie ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 12 MP yang menggunakan teknologi UltraPixel 3 seperti yang terdapat pada seri flagship HTC U11. Kamera belakang tersebut turut dilengkapi dengan OIS, fast autofocus, fast HDR, aperture f/1.7, dual LED flash dan mode perekaman video beresolusi 4K.

Lanjut ke bagian depan, hp ini menyematkan dua buah sensor berukuran 5 MP dengan aperture f/2.2. Di kamera depan tersebut, HTC menyematkan fitur fast HDR, beautify, voice selfie serta portrait mode untuk hasilkan foto dengan efek bokeh.

Selain membawa kamera belakang dengan teknologi yang identik dengan seri flagship, HTC U11 EYEs juga menawarkan teknologi Edge Sense yang memungkinkan pengguna bisa menggunakan sejumlah fitur dengan cara meremas bodi hp.

Berjalan pada OS Android 8.0 Oreo, hp ini juga didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 652, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Andalkan baterai berkapasitas 3.930 mAh sebagai pasokan daya, HTC juga menambahkan fitur Quick Charge 3.0.

Rencanannya, hp ini mulai dipasarkan pada akhir bulan Januari mendatang dengan bandrol Rp6 jutaan.

Baca juga artikel:

HTC U11+, Usung Desain Bezeless dengan Chipset High-end

10 Prosesor Hp Terbaik Versi AnTuTu di 2017

Jajaran Hp Nokia Android di 2018 Selain Nokia 6

Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts