Diperbaharui pada Rabu, 10 Januari 2018 | 13:20

Evercoss U60, Hp Full Display Murah Berfitur Dual Kamera

Evercoss U60
Menyikapi tren hp full display, Evercoss merilis Evercoss U60 yang sudah dilengkapi teknologi layar IPS berukuran 5,7 inci dengan rasio 18:9. Kelebihannya layar Evercoss U60 dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12.5 persen, yang memberikan kenyamanan saat nonton video ataupun bermain game.

Seperti diketahui, hp full display sedang menjadi tren di tahun 2018. Sebagian brand global sudah merilis smartphone tersebut dan disambut antusias  konsumen tanah air. Ada nilai experience lebih ketika seseorang menggunakan layar full screen, baik dari sisi gaya hidup maupun fungsionalitas. Tepatnya lebih sensational dan lebih kekinian.  Singkatnya, layar full screen akan memeberikan  kenyamana pada penggunanya ketika menjalakan berbagai  aplikasi yanga ada.

Hadirnya U60 menjadikan Evercoss sebagai brand nasional pertama yang merilis hp full display. Yang menarik, Evercoss juga bisa menjadi hp full display yang sangat terjangkau. Karena saat ini di pasaran, hp dengan layar full display harganya masih di atas Rp3 jutaan. Sedangkan Evercoss U60 hanya dipasarkan seharga Rp1 jutaan.

Evercoss U60Tak hanya itu, ponsel ini juga mengadopsi teknologi fingerprint scanner yang menawarkan keamanan tingkat tinggi, sekaligus kenyamanan penggunaan. Fungsi kamera juga menjadi  perhatian Evercoss dengan mengadopsi dual kamera pada Evercoss U60. Dengan dual kamera, pengguna bisa memotret dengan wide angle atau mengambil gambar dengan area yang lebih lebar.  

Sebagai nilai tambah, Evercoss U60 akan dibanderol kartu perdana Xl dengan benefit  free Youtube 1 tahun tanpa kuota, free 12 GB kuota internet, free nelpon dan SMS, free voice dan video call sepuasnya (Whatsapp dan Line messenger). Hanya saja belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi yang diusung perangkat ini. Evercoss U60 sendiri kabarnya akan dipasarkan pada akhir Januari 2018.

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Material Plastik
Ukuran Layar 5.7 inch
OS Version 7
Sensor GPS, 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel :

Evercoss Rilis Hp Android Murah dengan Fitur Face Unlock 

Hape 4G Murah Evercoss Winner Y Selfie+, Ini Spesifikasi dan Harganya 

Phablet Selfie Murah, Evercoss Winner Y Selfie R6 Cuma Sejuta 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.