Pre Order Blackberry KEYone Dapat Cashback dan Speaker JBL

Oleh Ardiansyah Hana updated Selasa, 21 Nov 2017 | 04:40

Blackberry Keyone erafone
Bekerjasama dengan distributor Erafone, Blackberry KEYone sudah bisa kamu pesan secara online (pre order) dengan harga Rp8.999.000. Menariknya, konsumen yang melakukan pemesanan ini akan mendapatkan bonus berupa cashback sebesar Rp1.000.000, gratis produk JBL GO dan voucher MAP sebesar Rp100.000.

Untuk mendapatkan bonus tersebut, terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku seperti maksimal pemesanan sebanyak satu unit untuk satu pelanggan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan produk kredit cicilan dengan bunga 0% melalui sejumlah mitra bank yang bekerjasama seperti Bank BCA, Bank BNI, Bank CIMB Niaga dan Bank Mandiri.

Blackberry KEYone sebenarnya sudah sudah lama diperkenalkan, namun baru-baru ini dirilis di Indonesia. Perangkat flagship anyar Blackberry ini masih tetap mengusung desain khas yang dilengkapi tombol QWERTY. Digarap oleh pabrikan asal Tiongkok, TCL, Blackberry KEYone mengusung fitur keyboard full QWERTY yang menjadi keunikan karena berbeda dengan hp lain yang ada di pasaran.

Menariknya, fitur keyboard full QWERTY tersebut memiliki kemampuan untuk memonitor kebiasaan pengguna saat melakukan tindakan pada setiap tombol, serta memiliki kemampuan swipe yang sangat mudah dioperasikan. Tak hanya itu, Blackberry KEYone juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol spasi.

Blackberry Keyone
Tidak hanya menawarkan fitur keyboard fisik, Blackberry KEYone juga memiliki fitur keamanan yang mumpuni. Ia menawarkan teknologi DTEK untuk melindungi data pengguna. Tentunya, data yang kamu simpan di dalam perangkat akan aman dan terhindar dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Mengenai spesifikasi teknisnya, layar Blackberry KEYone didukung dengan panel IPS seluas 4,5 inci beresolusi 1080 x 1620 piksel. Berjalan pada OS Android 7.1 Nougat, terdapat pula dukungan chipset hemat daya dari Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Perangkat ini juga tersedia dalam versi RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Menilik ke bagian belakangnya, Blackberry KEYone menyematkan kamera dengan sensor berukuran 12MP yang juga didukung dengan kemampuan merekam video beresolusi 4K. Pindah ke bagian depan, kamu bisa berfoto selfie menggunakan kamera berukuran 8MP. Sementara soal ketahanannya, Blackberry KEYone andalkan baterai berkapasitas 3.505 mAh yang sudah didukung fitur pengisan baterai cepat bernama Quick Charge 3.0. 

BlackBerry Keyone
Harga termurah

Rp 4,999,000

Kriteria Spesifikasi
OS Version 6.0
Ukuran Layar 4.5 inch
Screen Resolution 1620 x 1080 Pixel
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2 GHz
GPU Adreno 506
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera 12 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
USB Type-C, USB OTG
Kapasitas Baterai 3505 mAh

*Harga diatas untuk Blackberry KEYone versi RAM 3GB dan ROM 32GB.

Baca juga artikel :

BlackBerry KEYone Dirilis Masih Menggunakan QWERTY Lho! 

Line Hentikan Support Untuk Blackberry, Firefox dan Windows 8 Mulai Juli 

BlackBerry Motion Dirilis Bawa Baterai 4000 mAh dan Sistem Keamanan Baru 

Artikel Lainnya

Komentar