Diperbaharui pada Selasa, 17 Oktober 2017 | 15:10

3 Laptop Acer Terbaru dengan Prosesor Intel Generasi Ke-8

Laptop Acer terbaru
Acer terus memperluas portfolio produk laptop mereka di segmen ultra-tipis dan konvertibel dengan mengumumkan generasi terbaru dari seri Acer Swift, Acer Spin, dan juga seri Aspire E5-476 Series. Seri Acer Swift 3 yang terbaru (SF314-52), Acer Spin 5 (SP513-52N), dan Aspire E5-476 Series merupakan laptop pertama di Indonesia yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-8.

Penambahan ini meliputi fitur unggulan dari prosesor Intel Core Generasi ke-8 yang menawarkan hiburan memukau sekaligus produktivitas profesional. Seiring dengan performa dan mobilitas yang dimiliki, ketiga laptop Acer terbaru ini juga memperlihatkan gaya dan desain anyar yang menghadirkan keseimbangan antara bentuk dan fungsi.

Generasi terbaru dari laptop Swift dan Spin series dari Acer menggabungkan fungsionalitas dan mobilitas dengan tenaga dan performa dari prosesor Intel Core generasi ke-8. Ringan, ramping, dan bertenaga, laptop ini dapat dijadikan pilihan bagi siapapun yang menggunakan PC untuk produktivitas dan hiburan, baik di rumah, di kantor, maupun di perjalanan.

Sedangkan, Aspire E5- 476 Series hadir dengan banyak komponen optimal, berbagai pilihan serta desain menarik yang melampaui ekspektasi kini telah siap menemani aktivitas sehari-hari Anda. Berikut spesifikasi dari ketiga laptop Acer terbaru yang dilengkapi prosesor Intel Core generasi ke-8:

Acer Swift 3 Terbaru

Acer Swift 3Desain Acer Swift 3 sangat ramping dan ringan

Acer meningkatkan kemampuan seri Swift 3 melalui prosesor Intel Core Generasi Ke-8 yang terbaru, dengan ketebalan 0.71 inci (17.95 mm) dan berat 3.9 pounds (1.7 kg). Desain Acer Swift 3 yang ramping dan ringan hadir dengan bodi sturdy brushed-aluminium menambah kesan cantik dan elagan.

Perangkat ini menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-8, Intel UHD 620 dan grafis NVIDIA GeForce MX150, serta daya tahan baterai hingga 10 jam untuk digunakan oleh pengguna sepanjang hari. Sebagai tambahan dari kekuatan baterai yang ditawarkan, Swift 3 memiliki koleksi fitur yang sangat diperlukan untuk mencapai produktivitas maksimum, seperti layar Full HD IPS anti-glare berukuran 14 inci, SSDs 256GB, memori 8GB, dan  teknologi 2x2 MIMO 802.11ac untuk koneksi internet yang cepat dan andal.

Swift 3 didukung oleh pemindai sidik jari yang cepat dan aman sehingga Windows® Hello dapat memverifikasi identitas Anda tanpa sandi. Pengguna juga dapat mengetik dengan nyaman di tempat yang gelap berkat backlit keyboard yang dimiliki. Melalui Acer TrueHarmony, teknologi Dolby Audio Premium, dan dua pengeras suara yang menghadap ke depan sehingga tidak akan tertutup pada mode apapun, membuat Swift 3 mampu menghadirkan suara jernih dan pengalaman audio yang memukau.

Fitur tambahan lain adalah USB 3.1 Type-C port dan HD webcam dengan Super High Dynamic Range. Terakhir, backlit keyboard membuat mengetik di tempat gelap menjadi mudah dan Precision Touchpad yang luas menyediakan ruang yang cukup luas untuk navigasi, scrolling, dan zooming. Swift 3 hadir dengan tiga warna memukau, yaitu: sparkling silver, stellar blue, dan sakura pink.

Harga laptop Acer Swift 3 (SF314-52G) 2nd gen dipasarkan mulai dari Rp 11.699.000.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1920 x 1080 Pixel
OS Windows 10
Tipe Prosesor Core i7
Nomor Prosesor 8550U
RAM 8 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis NVIDIA
Tipe Kartu Grafis GeForce MX150
Graphic Card Memory Size 2 GB
USB 3.0 2 Port(s)
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Acer Spin 5 Terbaru

Acer Spin 5Acer Spin 5 dapat digunakan dalam mode laptop, tablet, display, dan tenda

Ringan, portable, dan casing metal head-turning, menjadikan Acer Spin 5 (SP513-52N) sebagai perangkat professional yang stylish untuk segala bentuk pekerjaan dan hiburan. Perangkat konvertibel yang serbaguna ini memungkinkan pengguna untuk berganti-ganti fungsi antara mode laptop, tablet, display, dan tenda.

Acer Spin 5 (SP513-52N) merupakan platform yang sempurna untuk membuat dan membagikan konten. Mudah dibawa, model 13,3 inci dari Spin 5 memiliki berat 1.5 kg dan hanya setipis 15.9 mm. Walaupun perangkat ini portabel, Acer Spin 5 (SP513-52N) generasi kedua ini didesain untuk menampilkan performa yang kuat dengan menggunakan Intel Core Generasi Ke-8 pada prosesornya dan daya tahan baterai hingga 13 jam.

Fitur ini membuat Acer Spin 5 (SP513-52N) mampu digunakan untuk produksi konten kreatif yang intensif, seperti desain grafis dan video editing. Fitur Full HD juga mendukung Spin 5 menampilkan hiburan premium dengan warna-warna yang tajam dan nyata. 

Menghadirkan pengalaman layar sentuh yang hebat, layar sebesar 13.3 inci ini kompatibel dan dilengkapi dengan Acer Active Stylus generasi ke-4 dengan akurasi 4 kali lebih baik untuk menghadirkan pengalaman natural seperti menulis di atas kertas. Acer Active Stylus ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan aktivitas kreatif dengan lebih akurat, seperti mengedit foto, memilih aplikasi, menggambar dan lain sebagainya.

Harga laptop Acer Spin 5 (SP513-52N) 2nd gen dipasarkan mulai dari harga Rp 13.999.000. 

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 13.3 inch
Resolusi Layar 1920 x 1080 Pixel
OS Windows 10
Tipe Prosesor Core i5
Nomor Prosesor 8250U
RAM 8 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis Intel
Tipe Kartu Grafis HD Graphics 620
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 2 Port(s)
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Acer Aspire E5-476 Series Terbaru

Acer Aspire E5-476 Series Aspire E5-476 Series memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam

Aspire E5-476 Series terbaru 2017 merupakan laptop bertenaga dan tahan lama untuk penggunaan sehari-hari. Aspire E5-476 Series hadir dengan performa yang lebih baik hingga 40% dibandingkan prosesor Intel generasi ke-7 dan peningkatan kemampuan hingga 62% berkat grafis NVIDIA® GeForce® MX150, memudahkan pengguna saat melakukan video remastering serta photo editing.

Dengan daya tahan baterai hingga 8 jam, 60% lebih lama dari laptop lain, pengguna tidak perlu khawatir untuk membawa charger kemanapun. Penggunaan memori DDR4 dengan kecepatan yang lebih tinggi serta efisiensi tenaga hingga 20% dibandingkan memori DDR3 menawarkan performa yang lebih optimal untuk bermain games.

Memori juga dapat ditingkatkan hingga 32GB. Seri Aspire E5-476 Series juga ditenagai oleh Dual Channel Memory yang memungkinkan performa dua kali lebih cepat pada satu kali konfigurasi channel. Kombinasi ini memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati performa yang luar biasa dari notebook.

Acer juga melengkapi perangkat ini dengan penyimpanan M2 SSD PCIe serta mendukung protokol NVMe untuk performa yang lebih cepat, tahan banting, dan power-saving. Slot SSD terpisah dari slot HDD sehingga pengguna dapat menggunakan dua penyimpanan sekaligus.

Perangkat ini juga memiliki fitur Power-Off USB charging yang dapat digunakan untuk mengisi ulang daya dari perangkat lain seperti smartphones walau dalam keadaan mati, salah satu kenyamanan yang dihadirkan oleh laptop ini. Dengan teknologi Power-Off USB charging, perjalanan atau pekerjaan di luar kantor menjadi lebih mudah. Pengguna tidak perlu membawa power bank yang berat untuk mengisi ulang daya hp.

Aspire E5-476 Series didesain dengan lapisan metal bertekstur kain sutra dengan berbagai pilihan warna yang dapat memberikan kesan premium, elegan, dan stylish namun tetap nyaman ketika disentuh. Dengan keyboard yang dilapisi bahan metal dengan diamond cut finish pada touchpad membuat notebook ini semakin terlihat elegan.

Harga laptop Acer Aspire E5-476 Series dipasarkan mulai dari harga Rp 7.999.000.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
OS Windows 10
Tipe Prosesor Core i7
Nomor Prosesor 8550U
RAM 4 GB
Kapasitas HDD 1 TB
Kartu Grafis Intel
Tipe Kartu Grafis GeForce MX150
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 2 Port(s)
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel :

Pilihan Terbaik Laptop Acer Kisaran Harga Rp2 juta-an! 

Harga Laptop Acer RAM 8GB, Banyak Pilihan Menarik 

7 Laptop Acer RAM 4GB Pilihan Terbaik Harga di Bawah Rp5 Juta 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2434 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.