Diperbaharui pada Senin, 6 November 2017 | 09:09

Hasil Foto Xiaomi Mi A1, Tawarkan Efek Bokeh yang Menawan

Xiaomi Mi A1
Perpaduan dual kamera dan OS Android One di Xiaomi Mi A1 memungkinkan pengguna memanfaatkan keberadaan dua kamera, apliksi kamera MIUI, dan Google Photos. Dimana saat mengambil foto melalui aplikasi kamera MIUI dan hasilnya akan diback-up ke folder Google Photos secara otomatis.

Menariknya, fitur Google Photos ini menawarkan peyimpanan berkualitas tinggi dengan kapasitas yang tidak terbatas. Android One berjalan dengan interface murni Google dengan fitur Google Play Protect dan proses update security tiap bulannya. Sehingga Xiaomi Mi A1 benar-benar mendapatkan proteksi yang ketat.

Google juga menjanjikan jika Xiaomi Mi A1 akan mendapatkan proses upgrade ke Android O atau Oreo di akhir tahun dan menjadi salah satu yang pertama mendapatkan OS Android P. 

Xiaomi Mi A1
Untuk fitur dual kameranya, Xiaomi membekali Mi A1 dengan dukungan fitur 2x optical zoom. Itu belum termasuk penambahan fitur Beautify 3.0 yang akan mempercantik wajah dalam berbagai warna kulit.

Dual kamera di Xiaomi Mi A1 memiliki konfigurasi lensa telefoto 50 mm sebagai kamera utama dan sebuah lensa wide-angle lengkap dengan fitur depth of field. Untuk lensa telefoto 50mm memiliki resolusi 12MP dan resolusi yang sama 12MP untuk lensa 26 mm wide-angle yang menawarkan pengalaman kamera DSLR.

Untuk melhat kemampuannya, berikut beberapa hasil foto kamera Xiaomi Mi A1 yang Pricebook abadikan :

Hasil Foto Xiaomi Mi A1 dengan Efek Bokeh

Hasil foto Xiaomi Mi A1

Hasil foto Xiaomi Mi A1
Hasil foto Xiaomi Mi A1
Hasil Foto Xiaomi Mi A1
Hasil Foto Xiaomi Mi A1 Low Light

Hasil Foto Xiaomi Mi A1
Hasil Foto Xiaomi Mi A1
Hasil Foto Selfie Xiaomi Mi A1

Hasil Foto Xiaomi Mi A1
Hasil Foto Xiaomi Mi A1 Auto Mode

Hasil Foto Xiaomi Mi A1


Hasil Foto Xiaomi Mi A1
Hasil Foto Xiaomi Mi A1  

Xiaomi Mi A1 sendiri sudah dirilis resmi di Indonesia melalui Erajaya dengan penjualan flash sale di Lazada dengan harga Rp 3,099,000. Saat ini, Xaomi Mi A1 juga bisa Anda beli secara online melalui beberapa e-commerce atau bisa mendatangi sentra penjualan hp seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas atau Mall Ambassador/ITC Kuningan.

Hanya saja, harga Xiaomi di ITC Roxy Mas memang sedikit lebih mahal, karena stok yang terbatas dan banyak peminatnya. Namun yang harus diperhatikan adalah pastikan Anda membeli Xiaomi Mi A1 dengan garansi resmi TAM.     

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 7.1.2
Detail Prosesor Snapdragon 625
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2 GHz
GPU Adreno 506
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera Belakang 12 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 12 MP
Resolusi Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai 3080 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel :

Harga Xiaomi Redmi 4a di Tokopedia Ada Cashback Rp200 Ribu, Menang Banyak! 

Xiaomi Mi5, Mi5s atau Mi5s Plus? Ini Dia Perbedaan Ketiganya 

4 Hape Xiaomi Kamera Terbaik dengan Dual Sensor serta Flash  

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2434 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.