Diperbaharui pada Selasa, 22 Agustus 2017 | 11:05

Hp RAM 3GB Infinix Note 4, Dijual Rp2,049 Juta Di Lazada

Infinix Note 4 Launch
Infinix Note 4 merupakan hp RAM 3GB terbaru yang dilengkapi baterai besar 4300mAh dan teknologi XCharge.

Sebagai generasi terbaru dari rangkaian Infinix Note series, Infinix Note 4 tentu sudah dibekali beragam fitur terbaru lengkap bersama teknologi terkini. Salah satunya adalah kebutuhan akan daya tahan baterai yang lama namun dengan pengisian daya yang lebih cepat. Oleh karena itu, Infinix telah menanam baterai berkapasitas besar hingga 4300mAh yang akan didukung teknologi XCharge.

Teknologi XCharge merupakan teknologi pengisian baterai yang menawarkan pengisian dari 0 hingga 45% dalam waktu 30 menit. Tidak hanya itu, Infinix Note juga dibekali konfigurasi yag mumpuni. Penggunaan prosesor octa core berkecepatan 1,3Ghz akan didukung memori hp RAM 3GB plus penyimpanan internal 32GB.

Hp Layar Lebar

Infinix Note 4
Infinix Note 4 mengusung layar berukuran besar dengan bentang seluas 5,7 inci. Meski besar namun masih tetap nyaman saat dipegang. Layar besutan Sharp ini juga sudah dibekali resolusi FullHD dengan color gamut yang tinggi mencapai 85% NTSC atau 20% lebih tinggi dibanding smartphone dikelasnya.

Fingerprint Sensor

Tidak ingin ketinggalan tren, Infinix juga membekali perangkat anyar mereka dengan fitur pemindai sidik jari. Fitur ini ditempatkan dibagian depan bersamaan dengan tombol home untuk mempermudah akses. Sensor pemindai sidik jari di Infinix Note 4 diklaim sagat cepat, hanya membutuhkan waktu 0,15 detik untuk membuka kunci layar.

Hp Kamera Terbaik

Infinix Note 4
Disektor imaging, Infinix Note 4 dipersenjatai kamera yang tidak kalah tangguh. Kamera utama yang ditempatkan dibagian belakang memiliki resolusi 13MP dengan teknologi ultra pixel 1.4 untuk menghasilkan foto yang jernih dan tajam. Sedangkan untuk kamera depan dibekali dengan sensor beresolusi 8MP ultra pixel untuk foto selfie yang lebih. Kedua kamera ini turut dibekali fitur flash LED.

Hp RAM 3GB

Performa Infinix Note 4 dipercayakan pada prosesor octa core berkecepatan 1,3Ghz. Hanya saja tidak diketahui chipset yang digunakan. Prosesor ini akan disokong RAM 3GB untuk kelancaran saat menjalankan aktivitas multitasking. Ruang penyimpanan yang disediakan juga cukup besar berkapasitas 32GB yang bisa diperbesar hingga 128GB melalui slot microSD.

Baterai Tahan Lama

Infinix Note 4
Infinix Note 4 ditenagai baterai berkapasitas 4300 mAh dengan XPower yang menjanjikan daya tahan hingga 2 hari saat pemakaian normal. Untuk penggunaan aktif diklaim sanggup bertahan selama 1,5 hari. Kapasitas baterai yang besar ini juga sudah didukung pengisian cepat melalui teknologi XCharge. 

XOS UI

Infinix Note 4 berjalan dengan OS Android Nougat yang dikustom menjadi XOS UI. Tampilan antarmukanya menjadi lebih terlihat menarik dengan fitur yang ditawarkan ala Android Nougat. Infinix Note 4 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang menawarkan kecepatan unduh hingga 150Mbps.

Harga Infinix Note 4

Infinix Note 4 rencananya akan dipasarkan secara online melalui Lazada mulai 28 Agustus 2017 mendatang dengan harga Rp2.049.000. Tidak hanya itu, dalam paket pembeliannya Infinix sudah dibundel dengan kartu Telkomsel dan mendapat garansi resmi selama 1 tahun.  

Kriteria Spesifikasi
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network -
OS Version 7
Ukuran Layar 5.7 inch
Detail Prosesor -
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU Mali T720
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Tipe Baterai Removable
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel :

Hape Dual Kamera Infinix S2 Pro Dirilis Seharga Rp 2,45 Juta di Lazada 

Adu Ponsel Android Murah RAM 3GB, Infinix Zero 3 vs Wiko Ridge 4G Fever 

Hp RAM 3GB Besutan Vendor Lokal Harga Murah 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.