Diperbaharui pada Kamis, 27 Juli 2017 | 17:25

Harga Hardisk Eksternal WD My Passport Wireless PRO Mulai Rp2 Jutaan 


Hardisk eksternal WD My Passport Wireless Pro ini memiliki kapasitas tinggi yang berguna untuk mempermudah kerja profesional kreatif di mana saja.

Western Digital (WD) kembali memperkenalkan perangkat hardisk eksternal dalam varian My Passport Wireless Pro ke Indonesia. Penyimpanan mobile ini dirancang khusus bagi komunitas kreatif, yang memungkinkan para fotografer dan videografer untuk meninggalkan laptop mereka ketika mengambil gambar.

Dengan fasilitas koneksi nirkabel via WiFi, Hardisk eksternal WD My Passport Wireless Pro secara otomatis bisa melakukan backup file dari kamera-kamera yang kompatibel. Tidak hanya itu, perangkat penyimpanan ini juga akan menyimpan, menyunting dan memindahkan pekerjaan dari hingga delapan perangkat lainnya yang terhubung. Koneksi dengan kabel juga tersedia untuk transfer yang lebih cepat, dan juga ada pembaca kartu SD serta port USB 2.0.

Tersedia dalam kapasitas hingga 4TB, hardisk eksternal WD My Passport Wireless Pro juga menawarkan kapasitas batere hingga 10 jam dan batere built-in yang bisa digunakan untuk mengisi ulang ponsel dan perangkat lainnya seperti kamera digital atau video.

Untuk memudahkan kerja para profesional kreatif, My Passport Wireless Pro kompatibel dengan software Adobe Creative Cloud untuk penyuntingan foto dan video secara mobile, dan juga kompatibilitas dengan Plex Media ServerTM, yang mampu memainkan hingga empat alur konten.

Perangkat ini sudah tersedia di Indonesia, dimana untuk harga hardisk eksternal WD My Passport Wireless Pro My Passport Wireless Pro Wi-Fi akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2.148.000. Untuk kenyamanan pengguna, WD menyediakan garansi terbatas selama 2 tahun.

Baca juga artikel : 

Inilah Perangkat SSD Terbaru WD dengan Teknologi 3D NAND 64-layer Berkecepatan 560MB/s 

SSD atau HDD, Mana Yang Lebih Baik, Mengapa? 

Western Digital Siap Produksi Chip 3D NAND 512 Gigabit 64-Layer Pertama di Dunia 

 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.