10 Produk Terbaru Lenovo di MWC 2017

Oleh Nur Abdillah updated Senin, 6 Mar 2017 | 16:54

Lenovo kembali memperkenalkan portfolio perangkat terbaru di ajang  Mobile World Congress 2017 yang meliputi semua bentuk mobile untuk pilihan terbaru, antara lain Miix 320, dua seri terbaru Yoga 720 dan Yoga 520, empat tablet Tab 4, serta hape Moto G5 dan Moto G5 Plus.

Di ajang ini pula, Lenovo mengumumkan peningkatan Lenovo Connect dengan dukungan untuk e-SIM yang dapat diprogram ulang. Di beberapa perangkat tertentu yang sudah tersedia dengan Windows LTE, fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan harga paket data dan pulsa saat roaming dari perusahaan telekomunikasi setempat, tanpa harus menukar kartu SIM di perangkatnya. 

Moto G5 dan Moto G5 Plus

Salah satu yang menjadi ciri khas Moto G adalah menawarkan fitur premium dengan harga terjangkau. Hape Moto G5 dan Moto G5 Plus mempertahankan ciri khas ini dengan memberikan fitur yang diinginkan pengguna tanpa harga mahal.

Anggota terbaru keluarga Moto G mengkombinasikan keindahan dan kekuatan. Kedua perangkat ini menampilkan fitur desain metal yang diukir dengan ketepatan pertama kalinya untuk Moto G -dan diperkuat dengan prosesor octa-core yang memberikan kinerja luar biasa. Daya tahan baterai yang kuat digunakan seharian membuat pengguna tidak perlu sering-sering mengisi baterai dan menunda pekerjaan. Perangkat ini dilengkapi juga dengan pemindai sidik jari dapat mengamankan informasi pengguna. Sedangkan kemampuan kamera yang canggih mampu menangkap foto-foto menawan dengan fokus yang lebih cepat. Yang sebelumnya tidak dikira, kini menjadi luar biasa.

Tablet Lenovo Tab 4 Series

Rangkaian tablet Lenovo Tab 4 dibangun di atas fondasi tablet mainstream dengan menjadikannya lebih baik: menampilkan empat perangkat yang didesain dengan apik dan dibangun dengan kuat untuk semua anggota keluarga. Guna memberikan pengalaman multimedia terbaik, Lenovo Tab 4 8 inch serta Lenovo Tab 4 10 inch dilengkapi dengan dual speaker dan Dolby Atmos. Tidak hanya itu, Lenovo Tab 4 juga memperkenalkan lini premium terbaru untuk penikmat media yaitu Lenovo Tab 4 8 inch Plus dan Lenovo 4 10 inch Plus, menampilkan desain dual-glass yang menonjol dengan display full HD, prosesor yang kuat, dan baterai yang tahan hingga 12 jam.

Lenovo membawa konsep tablet jauh lebih lengkapdengan menyediakan tampilan untuk anak-anak serta produktivitas. Untuk anak-anak, perangkat ini dilengkapi dengan bumper tahan banting, filter blue-light dan sepasang stiker 3M anti gores yang warna-warni. Pengalaman anak-anak juga dioptimalkan dengan adanya akun Lenovo Kid yang menawarkan konten khusus anak-anak, browser dengan situs web terpilih, dan alat pengatur jadwal untuk orangtuanya. Untuk mendukung produktivitas, tablet ini dapat berubah menjadi Android 2-in-1 dengan keyboard Bluetooth yang melengkapi tampilan antarmuka Lenovo Tab 4. Tampilan ini menggabungkan taskbar untuk gonta-ganti aplikasi, dukungan multi-window, dukungan untuk shortcut keyboard yang biasa digunakan, dan optimisasi untuk mouse dan keyboard.

Laptop Lenovo Miix 320

Laptop Miix 320 menggabungkan produktivitas Windows 10 dengan full keyboard di perangkat yang  detachable, ringan, dan harga terjangkau. Gunakan sebagai laptop dengan display FHD sebesar 10.1 inci untuk bekerja, dan gunakan sebagai tablet dengan berat hanya 550 gram tanpa keyboard. Dengan daya tahan baterai hingga 10 jam, pengguna bisa memutar serial kesukaannya secara marathon tanpa perlu mengisi ulang baterai.

Pengguna dapat terhubung hampir di mana saja dengan LTE pilihan. Generasi yang mobile dan multitasking akan memanfaatkan ukuran dan berat perangkat ini, ditambah layar yang dapat dilepas untuk menonton video. Pengguna juga dapat merasakan performa PC saat membuat konten dengan menghubungkan layar ke keyboard.

Laptop Lenovo Yoga

Ada saatnya pengguna yang mobile menginginkan kekuatan dan produktivitas PC di perangkat yang tipis dan ringan. Karena para pengguna yang multitasking ini seringkali menggabungkan kegiatan bekerja dan bermain, Lenovo menciptakan Yoga 720 dan Yoga 520 untuk mereka, tersedia dalam ukuran 13, 14, dan 15 inci. Yoga 720 dengan ukuran 15 inci adalah perangkat convertible paling kuat di kelasnya dan diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh, grafis NVIDIA GeForce GTX 1050, Thunderbolt 3 yang super cepat, dan daya tahan baterai hingga 9 jam.

Untuk pelanggan yang mencari perangkat tipis, Lenovo mendesain Yoga 520 dengan ukuran 13 inci yang 17% lebih tipis dari seri sebelumnya dengan ketipisan 14.3 mm saja. Semua perangkat convertible ini memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada penguna untuk menggunakan Yoga sesuai dengan selera pelanggan yang menginginkan gaya hidup on-the-go melalui perangkat multimode.

Lenovo Connect e-SIM

Peningkatan Lenovo Connect e-SIM menjadikan pengguna terhubung dengan mudah di mana saja di seluruh dunia, tanpa perlu menukar kartu SIM. Lenovo Connect memberikan koneksi mulus dan harga pulsa wireless setempat bahkan saat pengguna sedang berada di luar negeri, dengan memanfaatkan biaya paket data dari perusahaan telekomunikasi setempat.

 

Pengguna bahkan bisa membagi paket datanya di seluruh perangkat jika perangkat tersebut dilengkapi dengan Lenovo Connect.

Baca juga artikel:
Lenovo Miix 320, Tablet 2 in 1 dengan Keyboard Khas Laptop Dirilis
Lenovo Rilis Tablet Android 2in1 Harga Terjangkau, Lenovo Yoga A12
Selain Lenovo Vibe K5 Plus, 5 Lenovo Vibe Ini Punya Harga Murah dan Dirilis 2016

Artikel Terkait

Komentar