Earbud Nirkabel Jabra Elite Sport, Untuk Penghobi Olahraga

Oleh Nur Abdillah updated Selasa, 9 Mei 2017 | 14:35


Melalui fitur canggih seperti itur analisis fitness pribadi dan in-ear audio coaching, earbud nirkabel Jabra Elite Sport merupakan perangkat earbud nirkabel yang hadir untuk mendukung aktivitas olahraga agar lebih menyenangkan.  

Tidak hanya itu, perangkat earbud nirkabel ini dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat agar pengguna bisa meningkatkan berolahraga. Dengan kualitas sound superior baik untuk musik maupun menelepon, earbud nirkabel Jabra Elite Sport menjadi earphone sempurna yang selalu menemani pengguna, baik saat olahraga maupun beraktivitas sehari-hari.

Earbud nirkabel Jabra Elite Sport memberikan kebebasan bergerak pada medan apapun. Karena tahan keringat dan tahan air dengan memperoleh sertifikasi IP67 yang telah diiuji mampu bertahan hingga 30 menit dalam rendaman air hingga tiga meter. Selain itu, earbud nirkabel ini juga dikemas dengan fitur-fitur canggih termasuk terobosan analisis kebugaran in-ear, daya tahan baterai yang kuat dan musik yang bagus untuk siapapun yang ingin berolahraga.

Dirancang dengan kebebasan sejati, earbud nirkabel Jabra Elite Sport tidak memakai tali sehingga pengguna bebas menentukan gaya apakah memilih untuk menggunakan salah satu atau kedua earbuds. Perangkat earbud nirkabel ini menawarkan suara stereo yang luar biasa untuk panggilan dan musik, serta olahraga penuh fungsi.


Jabra Elite Sport mendukung semua sistem operasi smartphone utama (Android & iOS) dengan fokus pada pengalaman menelepon. Terdapat speaker mini yang menganalisis suara eksternal dan secara otomatis beralih ke earbud dengan sedikit kebisingan latar belakang. Earbud terdepan ini memberikan kualitas audio yang superior untuk panggilan dan musik tanpa kabel.

Ketika panggilan telepon masuk, Jabra Elite Sport memanfaatkan dua mikrofon terintegrasi dalam setiap earbud. Satu menangkap suara pengguna dan yang lainnya berfokus pada kebisingan eksternal. Kemudian mengidentifikasi kebisingan latar belakang dan menghapusnya, memungkinkan pengguna menerima panggilan tanpa gangguan, mendengarkan lagu-lagu favorit atau mendengar tips pelatihan langsung di telinga.

Earbud nirkabel ini akan berjalan hingga tiga jam baik digunakan untuk menelepon atau mendengarkan musik secara terus menerus, lebih dari cukup untuk sebagian besar aktivitas olahraga plus hingga enam jam tambahan charge dari casing kotaknya. Sehingga total, perangkat ini sanggup bertahan hingga 9 jam.

Aplikasi Jabra Sport Life

Yang lebih menarik, earbud nirkabel dengan desain stylish ini dibekali aplikasi Jabra Sport Life yang dirancang khusus untuk mencatat dan mengelola aktivitas olahraga pengguna. Sehingga sangat berguna untuk mengatur jadwal latihan.

Apapun jenis olahraganya, memakai earbud nirkabel ini memberi pengalaman baru yang lebih menyenangkan. Baik itu olahraga lari, bersepeda, fitness di gym, atau lainnya, aplikasi Jabra Sport Life memiliki alat yang dioptimalkan untuk membantu pengguna merencanakan dan memonitor kegiatan kebugaran.

Tools untuk manajemen pelatihan ini bisa diunduh secara gratis di smartphone dengan system operasi Android maupun iOS.  Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merencanakan, memonitor, dan evaluasi kinerja latihan dengan mengukur kecepatan, kalori yang terbakar, jarak dan rute berdasarkan GPS hape. Perangkat ini memiliki tes kebugaran built-in sehingga dapat melacak perkembangan latihan pengguna. Jabra Sport Elite juga terintegrasi dengan aplikasi fitness 3rd party terkemuka untuk mengintegrasikan riwayat latihan.

Earbud nirkabel Jabra Elite Sport dipasarkan seharga Rp 3.299.000.

Baca juga artikel :
Jabra Halo Smart, Headset Pintar dengan Kualitas Terbaik
Jabra Sport Pace, Earphone Sport dengan Suara Memukau
Jabra Eclipse, Headset Baru BerKualitas Audio HD

Artikel Terkait

Komentar