Diperbaharui pada Senin, 16 Januari 2017 | 09:00

HyperX Rilis Gaming Headset dengan Fitur Plug-and-Play Dolby Surround Sound

HyperX merupakan sebuah divisi dari Kingston Technology Company, Inc, yang salah satunya memproduksi beragam headset canggih. Belum lama ini, mereka telah meluncurkan gaming headset paling canggih dalam model HyperX Cloud Revolver S dengan fitur plug-and-play Dolby 7.1 Surround Sound.

Selain itu, HyperX juga telah menambahkan teknologi Dolby Headphone ke dalam dongle USB terbaru yang memberikan audio mendalam yang canggih dengan sekali sentuhan pada tombol.

HyperX Signature Memory Foam dan desain headband lebar terbarunya meningkatkan kenyamanan untuk pemakaian dalam bermain game jangka panjang. Gaming headset ini juga memiliki fitur dukungan berbagai platform, driver berukuran 50mm dan mikrofon noise cancelling yang dirancang untuk digunakan oleh kalangan gamer profesional dan time Sport tingkat dunia.

Dengan Dolby Headphone sound realism dilengkapi oleh DNA yang sama terdapat pada headset HyperX Cloud Revolver yang sering meraih penghargaan, gaming headset ini dirancang untuk kenyamanan dan kinerja kompetitif dengan suara yang jernih dan jangkauan yang luas untuk berbagai game FPS dan lingkungan 3D.

Dolby Headphone 7.1 channel personal surround sound environment memberikan sebuah pengalaman gaming yang mendalam-suara seperti dalam bioskop sehingga menempatkan gamer tepat di tengah-tengah aksi untuk keuntungan bermain game terbaik.

Gaming headset  HyperX Cloud Revolver S memberikan suara premium one-click, kinerja premium dan kenyamanan premium untuk gamer profesional. Cukup hubungkan ke dalam dan lakukan sebuah klik kemudian suara berkualitas Dolby dapat langsung keluar. Bermain game, menonton film atau mendengarkan musik dengan Cloud Revolver S menawarkan kualitas suara seperti di bioskop.

Tingkat suara Cloud Revolver S memiliki fitur desain unik teknologi driver yang memungkinkan gamer untuk visualisasi suara yang ada dilingkungannya dengan sudut dan jarak yang berbeda. Dengan tiga pengaturan pre-set equalizer yang secara terpisah meningkatkan, mendatarkan dan mengatur vocal, setiap gamer dapat memilih pengaturan favorit. Gamer juga akan mendapatkan keunggulan kompetitif dalam lingkungan permainan FPS dan 3D dengan mendengar lokasi lawan lebih jelas dan akurat dari yang dicapai sebelumnya.

Gaming headset Cloud Revolver S juga telah dilengkapi dengan penambahan beberapa fitur yang meliputi Dolby Surround Sound yaitu dongle audio USB terbaru untuk suara plug-and-play surround dan kartu suara terintegrasi berkualitas tinggi.

Terdapat tiga Pre-set Equalizer Setting di gaming headset ini, suara independen dan tombol mute mikrofon, serta backlit LED untuk secara cepat mengecek mode aktif. Dari sisi desain, gaming headset hadir dengan headband lebih besar, lapisan hitam keren dan HyperX Signature Memory Phone. Kinerjanya sangat premium sehingga tidak membutuhkan tambahan software atau dibutuhkan kotak audio terpisah, tidak seperti headset pesaing.

Gaming headset Cloud Revolver S akan tersedia pada pertengahan Februari 2017, termasuk garansi terbatas dua tahun dan layanan serta dukungan untuk pelanggan yang terkemuka dalam industri dari HyperX.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.