Diperbaharui pada Rabu, 18 November 2015 | 07:46

Mad Catz Rilis Mouse Gaming Baru dengan Konsep Unik

Jika kamu sedang mencari mouse gaming baru namun memiliki dana terbatas, padahal kamu mendambakan perangkat gaming yang tak terlalu mahal dengan performa mumpuni. Maka sepertinya, produk terbaru dari Mad Catz layak kamu pilih. Pasalnya, Mad Catz baru-baru ini merilis sebuah mouse gaming baru dengan konsep modular bernama Mad Catz R.A.T 1. Mouse ini hadir dengan sejumlah fitur yang menarik hingga desain unik. Kehadiran mouse ini diharapkan bisa memperketat persaingan mouse gaming entry-level.

Mouse ini hadir dengan konsep modular. Konsep ini tentu menarik. Pasalnya kamu bisa memodifikasi bagian-bagian dari mouse ini. kamu bisa mengganti roda gulir, sensor dan bagian bodi penggir mouse. Hadir dengan desain ambidextrous, mouse ini dapat dipilah-pilah menjadi beberapa bagian. Pada bagian tripod chasis produsen menghadirkan ekstra grip untuk ibu jari kamu.

Baca juga: SteelSeries Rival 100, Mouse Gaming Sensor PixArt

Tak hanya itu, bagian ini juga bisa kamu atur sesuai selera dan kebutuhan sehingga kamu semakin nyaman dalam menggunakan mouse ini kala bermain. Palm rest pada mouse ini juga bisa dikostumisasi sesuai keinginan, kamu bisa mencetak 3D CAD files dengan 3D Printer. Mouse gaming ini juga hadir dengan 6 tombol yang bisa diprogram untuk berbagai jenis genre game. Mouse ini juga hadir dengan berbagai warna terang yang menarik mata pengguna.

Pada sisi mesin, Mouse game Mad Catz R.A.T 1 ini dibekali sensor 250 DPI hingga 3500 DPI. Dengan sensor ini kamu bisa bermain di segala kondisi permukaan tanpa masalah. Dengan sensor baru, mouse Mad Catz ini akan digunakan lebih responsive dan cepat. Produsen juga menghadirkan kabel yang cukup panjang sehingga memudahkan kamu bermain game.

Sebelumnya, Mad Catz telah memperkenalkan beberapa mouse gaming baru dalam ajang CES 2015 lalu. Mad Catz sendiri berencana mengembangkan mouse ini dengan lebih banyak pilihan untuk berbagai komponen seperti sasis dan palm rest. Mad Catz R.A.T 1 akan dijual dengan harga 400 ribuan.

 

Baca juga artikel

Roccat Kova, Gaming Mouse Terbaru dengan Fitur Overdrive Mode

Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile, Mouse dengan Sensor Laser

4 Mouse Wireless Canggih untuk Penggunaan Windows 10

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts