Diperbaharui pada Jumat, 7 Juni 2024 | 16:53

ASUS Zenfone 11 Ultra Segera Hadir di Indonesia, Performa Lebih Kuat!

hp asus terbaruFoto: ASUS

ASUS akan segera meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu hp flagship Zenfone 11 Ultra yang dilengkapi kamera 50 MP dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, Super HyperSteady video stabilization, dan mode Video Potret AI.

Selain keunggulan pada kamera yang meliputi aspek fotografi dan videografi, hp ASUS terbaru yang membawa desain premium ini, hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.78 inci, rasio screen-to-body 94%, dan sudah mendukung refresh rate 144 Hz.

ASUS berani mengklaim bahwa ASUS Zenfone 11 Ultra adalah sebuah perangkat smartphone yang bisa diandalkan, karena memiliki sistem kamera lebih baik, prosesor lebih kuat, dan baterai yang berkapasitas lebih besar.

"Dengan Zenfone 11 Ultra, ASUS mempersembahkan desain premium, kamera flagship, fitur AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama," ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Jimmy menambahkan, "Singkatnya, Zenfone 11 Ultra adalah semua yang seharusnya dimiliki oleh smartphone flagship di tahun 2024, dan akan memberikan manfaat terbesar bagi pengguna."

Menurut Jimmy, ASUS Zenfone 11 Ultra dirancang sebagai perangkat yang mampu mewujudkan perpaduan sempurna antara teknologi mutakhir, desain ramah lingkungan, dan performa tak tertandingi.

ASUS merancang hp Zenfone terbaru ini dengan tetap memprioritaskan keberlanjutan lingkungan, dengan menggabungkan aluminium 100% daur ulang pada rangka, dan kemasan yang bisa didaur ulang.

Layar AMOLED pada ASUS Zenfone 11 Ultra telah ditingkatkan oleh teknologi Pixelworks, sehingga pengguna dapat merasakan visual yang hidup berkat teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi. 

ASUS Zenfone 11 Ultra hadir dalam tiga warna yang terinspirasi oleh pemandangan dari berbagai belahan dunia, yaitu Skyline Blue dan Eternal Black, yang mencerminkan langit biru dan malam hitam di Skandinavia, serta Misty Grey dan terinspirasi dari pagi berkabut dan gurun. 

Cover belakang hp ASUS terbaru ini menampilkan logo ASUS 30th Anniversary dengan sentuhan cermin pada lapisan matte untuk memberikan sensasi premium, sekaligus memberikan kenyamanan maksimum saat digenggam.

ASUS Zenfone 11 Ultra akan segera hadir di Indonesia pada tanggal 11 Juni 2024.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1557 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.